Semangati aku

Kak maaf mau curhat akhir akhir ini suka stress karena circle pertemananku sedikit dulu sebelum ada pandemi ini aku selalu aktif di organisasi kampus dan semenjak pandemi pertemanan gak seindah dulu semua pada menjauh dan pada akhirnya stress dan suka nangis sendiri ditambah tugas yang mulai bertumpuk saat kuliah online, sarannya gimana ya kak biar bisa lebih semangat soalnya akhir akhir ini suka down karena teman yang lain lebih kompeten daripada aku sendiri

2 thoughts on “Semangati aku”

  1. mungkin mereka tidak menjauh melainkan sibuk dengan kesibukannya sama sepertimu yang sibuk dengan kesibukanmu. sesekali sapalah atau telpon mereka iseng iseng menanyakan kabar ini itu untuk memulai akrab kembali. permasalahan lebih kompeten, itu bisa jadi hanya dari sudut pandang kamu, kamu bisa saja loh terlihat lebih kompeten dari sudut pandang orang lain. jadi jangan berkecil hati, selama kamu berusaha tidak ada yg tidak bisa diraih.

  2. Hai Ka, tau darimana semua pada menjauh? Mungkin perlu terbuka dengan teman yang dianggap lebih dekat saat aktif di kampus. Harapannya, ada teman bicara dan bisa saling bantu jika ada kesulitan.

    Untuk tugas kuliah, belajar lebih rajin. Memang kondisi pandemi mengharuskan lebih mandiri. Semoga dengan lebih terbuka kepada teman2, tidak lagi berasa sendirian.

Leave a Comment

Your email address will not be published.