selalu merasa tidak enak

Maaf kalau ini sedikit berlibet!!
Aku sebenarnya ngaa tau persis masalahku itu apa. Hal sepele bisa bikin aku sakit hati. Akupun terlalu banyak omong sampai masalah terjadi. Aku ambil satu masalah sekarang, beberapa waktu lalu aku ngasih rekomendasi tempat bimble online murah ke teman dekat ku, tapi aku ngga tau aku dekat apa engaa sebenarnya sih sama dia hehehe. Dan dia tertarik karena emang kita lagi butuh buat persiapan SNMPTN ataupun SBMPTN tahun depan. Aku iya in aku bantu info info, Aku bilang jam 10 pendaftarannya kamu chat aja nomor yang aku kasih tadi Pokoknya aku disini lebih ngasih step step dafatr nya gimana. Akhirnya aku berhasil registrasi daftar, sebelumnya dia juga minta bantuan bayar lewat aku. Dan aku bilang mau walau berat Krn aku pakai rekening ortu. Jadi emang aku kayak nya udha punya jiwa busuk deh hahaha sampai mikir ”halah, males ah ngasih tau” entah pemikiran kayak gini sering keluar. Walau sebenarnya aku ngaa suka itu tpi entah aku dikendalikan. Aku sering pura pura bersikap baik sering bantu teman walau sebenarnya pun juga aku ngaa enakan sama mereka kalau ngaa bantu. Tpi aku sebenarnya punya jiwa sebusuk itu, sebenarnya aku benci banget. Aku terusin, akhirnya aku mutusin ngaa ngasih tau dia. Sampai mau beberapa Minggu kita ngaa bahasa lagi, mungkin dia lupa karena kita lagi banyak tugas dari sekolah. Hingga kemarin aku nge share ada Tryout online gratis ke grub ya kayak geng gitu, akhirnya dia chat ttg bimbelitu . Dengan dalil AKU LUPA NGASIH TAU KAMU MAAF YA. Busuk banget aku hahaha. Aku ngasih alasan itu, tpi aku ngaa bohong kedua kalau aku udah daftar. Sampai dia kerasa dingin waktu balas chat ku, rasanya aku bingung bersalah tpi ngaa mau salah. Bodoh emang. Sebenarnya dia suka bntu aku. Berhubung sekolah ku ada sistem KBM luring dan daring, sedangkan aku cuma bisa daring akhirnya setiap ada tugas aku nitip kedia ya karena kita satu kelas. Entah aku bingung mau gimana. Dia juga tipe anak keras banget ngaa mau tau, temen ku yg lain saran buat minta maaf terus biarin sampai moodnya baikan. Dan sekarang apa yg ku fikirin gimana aku ngasih tugaskuuu!!! Jahat banget aku.Udah busuk bngt kali ya Sampai harus sering dapat Maslaah kayak gini hahahaah.

TAPI JUJUR AkU ANAKNYA NGAA BISA NOLAK PERMINTAAN, NGAA ENAK AN . SAMPAI PUNYA SIFAT KAYAK GINI. BENAT BENAR NGERPOTINN!! Akungaa bisa liat teman lain benci. Apa emang aku ngaa pernah bisa ngejaga hubungan baik dihidupku

Leave a Comment

Your email address will not be published.