selalu dimarahi

pagi hari ini aku dimarahi mamah hanya karena aku bangun tidur terlambat dan aku suka kebagian pekerjaan rumah menyapu dan menyepel pokoknya bersih-bersih rumah pagi tadi mamah ku ke pasar membeli keperluan memasak ketika itu pas beliau pulang aku masih tidur dan ayah membanguni ku, aku pun bangun langsung pegang sapu menuju ke ruang tamu akan sapusapu setelah itu beberapa menit aku sapusapu berdiam diri sebentar pada waktu itu aku dipergoki mamah ketika itupun beliau marah kepada ku karena aku berdiam diri dan tidak cepat-cepat bersapusapu. Beliaupun amat sangat marah dan langsung menyapu segala apapun aku salah beliau mengatakannya apapun itu yang aku lakukan pada hari kemaren dari A hingga Z dikatakan olehnya. Kenapa beliau langsung memarahi ku harusnya beliau nanya kenapa aku begitu kenapa aku begini aku tidak diberi kesempatan untuk ngomong sepatah katapun, beliau suka memaksakan kehendaku beliau harus A ya aku harus A tidak boleh B dan C.

1 thought on “selalu dimarahi”

  1. Hi, aku juga punya ibu yang kurang lebih sama seperti ibu mu. Kalau diambil dari point of view nya kamu, mungkin iya mamah kamu nyebelin, keras kepala. Aku pun sama berpikir nya kaya kamu, kalau mamah aku niat ga sih punya anak kaya aku? Apa kau ga berguna? Pertanyaan pertanyaan itu akhirnya buat overthinking.
    Tapi, coba deh kamu liat dari point of view nya mamah kamu. Apakah di dalam keluarga lagi sering ada masalah? Atau mamah kamu merasa tertekan dg hidupnya sekarang?
    Tapi, aku dan kamu sebagai anak pastinya gamau tau dong ya persoalan hidup mamah sendiri, yang kita tahu dia suka ngomel dan keras kepala.
    Gimana kalau kamu berusaha turutin aja apa mau mamah kamu, sampai kamu bisa keluar dari rumah dan tinggal sendiri. Btw, kadang aku suka sedikit ngelawan sih ehehe. Tapi, sampai sekarang aku juga belum nemu solusi yang pas buat ortu yg egois, keras kepala. Kecuali kita nya pergi dari rumah itu, karena mungkin aja kita juga penyebab ortu kita stres.
    Ehehe mereka yg bikin tapi mereka juga yg stres

Leave a Comment

Your email address will not be published.