selalu dibedakan

Kalian pernah gasih merasa diperlakukan berbeda di dalam keluarga. Oke jadi umurku 18 tahun,aku anak tengah dikeluarga dan satu-satunya cewek. Kalian bisa ngebayangin dong gmn keseharian gw ngurusin rumah dan adik adik gw. Tapi yang gw heranin itu mama gw, gw gatau knp hal kecil selalu bikin dia marah sama gw even waktu kesalahan abg atau adk2 gw lbh parah dibanding yg gw lakukan tapi kekesalan dia lbh besar sama gw. Adk gw prnah ngelawan mama gw sampe kelewat batas. Tapi apa,bsk nya langsung dibaikin sama dia. Sementara gw, hanya karna masalah sepele ampe dikatain sumpah serapah, dan lain-lain. Trus didiamin sampe berbulan-bulan kadang. Jujur gw bkn org yang mau terus disalahin klo gw emg gasalah ya gw membela tapi apa,gw dikatain pembangkan dan gatau diri sama dia. Parahnya waktu dia ngadu sama abg gw, disini gw kesal bgt sumpah,cara ngaduinnya itu kek ngebalikin fakta. Kata dia gw yang diamin mama gw padahal dia yang diamin gw. Gw berusaha ngobrol sama dia jawabannya dia gasudi gw ajak ngomong, wth!!.
Abg gw parahnya ga pernah ngaca atau liat diri dia klo ngedidik org. Dia gasadar diapun keras kepala tapi benci liat org yg keras kepala. Lucu emg hidup gw hahaha. Tapi yang paling bikin gw sakit hati parah waktu dia blg gw nama hewan. Aku satu satunya cwek di kluarga tapi sama sekali gapernah merasa kayak punya abg. Kita gadekat layaknya saudara tapi wktu dia ngomong gitu ke gw pas didepan mama gw. And kalian tau,mama gw diam aja. Hati gw sakit banget sumpah,tapi gua tahan tangisan gw krna gamau terlihat lemah didepan mereka semua. Jujur gw gamasalah klo mama gw ngediamin gw asal jangan ngungkit2 semuanya. Mungkin gw berdosa bgt nulis ini krna jatuhnya kyk ngejelekin keluarga gw. Tapi gw gatahan lagi,gw capek dan gapunya siapapun buat curhat, gw sendiri disini. Tapi yg gw heranin knp orang tua selalu merasa benar. Kenapa hanya anak yang dianggap berdosa sama orang tua. Apa orang tua mmg gapernah berdosa sama anaknya?
Banyak dari mereka yang gamau mengintropeksi diri mereka. Merasa paling superior dan gapernah salah. Itu bener2 bikin gw muak hidup kyk gini

Leave a Comment

Your email address will not be published.