selalu aku yang bayarin, putus atau lanjut?

jadi aku udah pacaran 3 tahun, dan waktu 1 tahun cowo aku prnh mutusin aku dan aku pun pernah mutusin dia karna dia ada perasaan ke cewek lain.. Dan berjalan waktu aku dapat pengganti dari si cowo ini jalan bbrp bulan aku putus dengan pacar baru aku dan balikan ke dia, dan masih berjalan sampai skrg udah 3 tahun lebih, yang aku masalahin itu selama aku pacaran kurang lebih 1thaun/2 aku lupa dia ga pernah ngeluarin uang untuk jalan atau makan kalau lg jalan sama aku, ada lah tp yang ga sbrpa dengan pengeluaran aku..
dan kadang suka minjem uang aku karna yang keluarga nya memang yg kurang karna dia yang harus cari uang, ayahnya udah meninggal btw dr dia SMP.. Aku ngerasa aku kalau begini terus apa apa pakai uang aku, aku juga abis terus uangnya ga dan hasil apa² selama aku kerja, aku mau putus atau lanjutin aja itu yang buat aku bingung 😢

1 thought on “selalu aku yang bayarin, putus atau lanjut?”

  1. hai kk,aku pernah di posisi itu dan alhamdulilah semenjak dia kerja udh jarang si yang minta bayarin and minjam minjam gtuu ,,itu tergantung sama diri kaka sii klau mau ganti jdi lebih baik gpp tinggalin ngapain lama lama kalau tertekan batin ,masi pacaran aja udh di susah in gimna kalau lanjut?

Leave a Comment

Your email address will not be published.