sekolah terus di undur karna corona

Jujur garis besarnya cuman karna takut ga ada temen aja sih. Jadi kan gw mulai bersekolah di sebuah sekolah asrama di luar kota. Itu emang pilihan gw sih, oh iya btw gw tuh baru masuk sma. Nah tapi karna masalah covid ini. Gw jd sering ngundur2 masuk sekolah. Jujur bukan gw sih yg ngundur tp ortu gw. Gw udh memasuki gelombang kedua dan hasilnya juga tetep diundur, jadi gua hrs nunggu 14 hari lagi. Sedangkan udh banyak anak2 lain yang mulai masuk sekolah. Gw takut nanti pas gw masuk ga ada tmn. Ortu gw udh nenangin gw dan bilang kalo nanti masi ada murid2 yg masuk di gelombang 3. Tp masalahnya gw kan kelas 10 jadi blm kenal siapa2, sedangkan yg ortu gw maksud tuh anak2 kls 11 dan 12. Gimana dong cara biar nenangin mood lg?

Leave a Comment

Your email address will not be published.