Saya butuh teman Untuk Berbicara

Perkenalkan nama saya Dinda saya ingin cerita tentang yang saya alami, saya mendapatkan musibah sejak satu bulan lalu itu membuat saya trauma kepada orang orang saya tidak tahu harus apa saya sudah keluar dari sekolah, setiap hari saya cuma dirumah saja setiap hari saya harus terapi, saya sudah tidak sanggup lagi saya tidak tahu lagi masa depan saya nanti seperti apa saya mohon siapapun yang menemukan tulisan ini bicaralah dengan saya saya butuh teman bicara jangan hujat saya juga

12 thoughts on “Saya butuh teman Untuk Berbicara”

  1. Hallo , panggil saja aku Indah, salam kenal semuanya.. skrg umurku di usia 21 tahun, dan setelah lulus dari salah satu SMK di kota Bandung aku di arahkan oleh kedua org tuaku untuk kerja. Dan aku punya satu kakak dan 2 orang adik. kakaku dia lulusan sarjana ( jadi selisih umur kita tidak jauh ) karna ada faktor ekonomi yang mengharuskan aku untuk bekerja. Awalnya sih ada sedikit rasa kekesalan dan kesedihan kenapa aku tidak bisa melanjutkan kuliah, kenapa aku harus melanjutkan untuk kerja. kenapa aku gabisa kaya org lain. ( tapi itu aku hanya memendam sendirian.
    singkat cerita kakaku dapat kerjaan dan mengharuskannya untuk kost. Gak lama setelah itu dia punya pacar dan sering di ajak pulang kerumah dan di kenalkan ke kami , aku bukannya sirik atau kesel atau apa . ya silahkan aja toh itu hak dia kan , cuman yang aku gak suka itu kalau kakaku pulang ke rumah selalu ada aja barangku yang hilang mulai dari baju / celana bahkan sampai serutan pensil alispun hilang.
    singkat cerita aku beli 1 celana emang sih gak mahal cmn aku suka banget sama celana itu, dan waktu itu aku mau pakai dan gada. ternyata ada di kosan kakaku, bukannya so udzon ternyata dia ambil dan di dukung sama ibuku,
    Disitu aku marah sekali dan sakit hati. bukan masalah pelit atau apa , da yang aku butuhin mah Omongan / Ijin , bukan apapun. Malah di saat aku bilang gitu malah di marahin abis abisan sama ibuku itu dan yang aku gasukanya di celana itu mereka umpetin., (mungkin untuk penghilang barang bukti). tetep aja aku yang salah di sebut ga sopan lah apalah.
    setelah saat itu jujur yah hilang rasa Respect aku ke mereka.
    dan waktu itu aku ganti dompet , dan ternyata sama ibuku di kasihkan ke kakaku itu tanpa sepengetahuan aku , dan ibuku bilang klo dompetnya karna sudah tidak di pakai jadi di kasihkan ke kakaku. Aku itu maunya sebelum ibuku kasihkan bilang dulu bukan sesudah di kasihkan baru bilang. yaudah aja aku bilang gini “ya di pake”tapi sambil menunjukan ekspresi muka gasuka.
    katanya gini : yaudah nanti klo kakaku pulang di bawa lagi dompetnya.

    yang aaku simpulin yah jadi kakaku itu mau gaya tapi pake barang aku, dan itu yang aku ga suka. karna dia ga ijin!
    jadi skrg aku harus gimana , karna jujur yah setiap kakaku pulang aku malas d rumah.

  2. Plisss ya Tuhan aku butuh temen dh g kuat lgi liat temen udh pnya pacar temen banyak. Aku dimeja belajar cuman belajar, gaada temen gaada yg kenal aku, cuman angin doang. Walaupun gtu msih gaada bakat apa apa capek pls.

  3. Hay saya Mia aku gak tau masalah itu di mulai dari mana intinya dari kecil saya selalu tertekan saat saya bertambah dewasa ini jauh menyakitkan aku butuh seseorang yang bisa saya ajak bicara saya mohon yang menemukan pesan atau tulisan ini tolong bantu saya saya takut saya tidak bertambah baik tolong bantu saya help me please

      1. Plisss ya Tuhan aku butuh temen dh g kuat lgi liat temen udh pnya pacar temen banyak. Aku dimeja belajar cuman belajar, gaada temen gaada yg kenal aku, cuman angin doang. Walaupun gtu msih gaada bakat apa apa capek pls.

  4. halo, kamu manusia sempurna, kamu ciptaan Tuhan paling spesial, kamu punya 1 hal yang ga akan pernah ninggalin kamu dan biarin kamu sendirian.. selamanya..
    dan 1 hal itu adalah diri kamu sendiiri.
    tolong jangan menyerah ya. . 🙂

  5. Khoirul Anwar

    Halo dinda, kita sama hehehe, aku berharap bisa dipertemukan bukan untuk menjalin apa2 tapi untuk saling cerita saja, karena aku dan kamu butuh seseorang untuk bicara. 🙂 sehat2 ya

  6. tak ada manusia yang *sempurna ….

    iya ga ada… bahkan Adam sekalipun.
    terkadang tuhan menulis cerita hidup kita dengan kesedihan dan kesulitan..

    kamu ga sendiri. mungkin kamu merasa *masa depan kamu telah sirna/ hancur.

    tapi kamu tau ga? masa depan itu ada d tangan kamu.?
    kamu bisa memilih menjadi Pahlawan untuk dirimu sendiri dan berkata aku harus bangkit.

    aku harus menjadikan hal ini menjadi pelajaran bagiku dan untuk orang lain.

    kamu harus kuat … kita harus kuat semua orang hidup dengan *Bebannya masing masing…

    semoga bisa membantu kamu.. 🙂 andai kita bisa bertemu dan bercerita bersama kan lebih baik..

    God blessing U….

    jangan benci diri kamu ya..
    jangan benci hidup..

    coba buka mata dan liat dari sisi yang berbeda…

  7. pertama harus tetap tenang, berpikir positif, jalani saja, percaya semua sudah diatur tuhan kita tinggal jalani saja

    1. Ny. Park Chanyeol

      Hallo dindaa semoga sekarang keadaan kamu lebih baik 🙂 hmmm I know, I can’t feeling what’s your pain, mau seberapa bagus kata² yang aku sampein sekarang, itu tetep gak akan merubah kenyataan yang sedang kamu hadapi tapi seenggaknya aku berharap bisa sedikit ngehibur kamu disaat masa² sulit yang sedang kamu hadapi. Btw, aku fans K-Pop dan ada satu quote dari idol yang aku suka, namanya Jaey-Day6 dia pernah bilang ” Bagaimana indahnya kita bisa merasakan suka cita setiap hari dan bagaimana indahnya kita bisa merasakan kesedihan yang kita hadapi, itu akan membuat kamu sadar bahwa kamu sedang menjalani hidup dan semua orang tau kalau untuk merasakan kesedihan kita pasti pernah merasakan kebahagian, sedih itu adalah hal yang normal ketika ada hal² yang keluar dari jalur kebahagian kita.” So, jangan putus aja ya Din, aku percaya kamu kuat dan masa² sulit akan segera terlewati. Cuman satu sih saran aku, kalau memang kamu bosen dirumah terus, coba kamu lakuin hobbi yang bisa bikin good feeling kayak nonton film/drama, nyanyi, baca buku, denger musik, baca² quotes dari idol yang kamu suka. Pokoknya aku berharap kamu tetep bahagia 🙂 HWAITINGGGG DINDAAA!!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published.