pilih kasih ini membunuhku Secara perlahan

haloo kak akhir akhir ini gue lagi di fase down bgt. gue kaya ngerasa udah lelah banget sama idup ga berguna ini. kaya cape banget idup gitu. jadi gue sejak sd udah kaya di kerasin sama ortu gituu dri tk udh disuruh kaya kerja kerja mulu yaa kalo ga dikerjain langsung kek gua dipukul ditampar sm ibu gue. sejak kecil udah sering dibully bahkan sampe dikepung trus gua di injak2 tubuh gue, juga dirumah kadang bapak ibu gue gelut sampe gue dikasih kekerasan. disekolah bodoh, dibully sampe gede, gapunya temen, punya ortu pilih kasih pula. serasa idup kaya gaada gunanya buat gue sendiri. nilai skolah jadi down gara gra mental gue diancurin sama keluarga sendiri, dibanding bandingin sm kakak sndiri lgi. sampai sekarang idup masih sama sama aja, gue anak terakhir tapi kenapa yang paling disayang kakak sulung gue? kakak ke 1 itu selalu aja dibeliin apa yang dia mau. bahkan selalu. sedangkan gue yang hanya minta barang murah, dia gamau beliin, tapi kakak gue minta hape iphone itu selalu aja dibeliin, kenapa ya? dunia kek serasa jahat bgt sama gue, kamar kakak gua isinya barang2 mahal wkwk. gue curhat aja ini pake laptop lama gue karna hape gue rusak, udah lama rusak dan ibu gue gamau beliin hape baru, padahal cuman 1-3 jt an doang. bapak ibu gue bisa dibilang mereka itu ya kaya org punya duit banyak, karena disini ada mobil banyak dan mereka punya kantor banyak. ya pasti duit mereka banyak kan? kemaren aja gue liat mereka ngeluarin uang banyak banget wkwk. itu apa ya? apa gabisa buat beli hp? bu, gue juga pengen punya hape kaya temen2 gue. gue iri sama mereka yang ounya hp bagus nan canggih. gue juga butuh, kenapa lo selalu nyalahin gua maen hape ga berhenti? padahal gue maen bentar doang loh. ga lama lagi, 3 minggu lalu gue dibeliin hp dan gue sempet kaget, pas diliat ternyata hp penipuan mana hp jadul yg dikirim, lagian kenapa ibu gue percaya sama hp harga 500k? hhh giliran mbak gue minta beliin langsung dibeliin iphone.
BU GUA ITU SEBENERNYA ANAK LO APA BABU LO ANJING?! GUE JUGA CAPEK DIGINIIN TERUS, LO GAPERNAH PAHAM APA PERASAAN JADI GUE. LO BISANYA CUMA NYALAHIN GUE TERUS PADAHAL GUE DIEM DOANG GA BANYAK OMONG.
LO TAU GASIH ANJING MENTAL GUA ANCUR GARA GARA LO TAU GA.
LO GAPERNAH PAHAM SAMA PERASAAN GUE.
rasanya kaya pengen mati aja anying, idup kaga ada gunanya gue disiksa gini mulu idup gini gini aja terus.
gue juga gamau dilahirin, kenapa pada nyalahin sih? seburuk itukah gue dimata kalian?! kalo gue emg ga berguna mending bunuh gue aja gapapa sumpah, gue juga capek kaya gini terus, gue capek, gue capek.

nobody cares abt me, nobody loves me, nobody wanna hear my story.

setiap malem nangis karna IDUP BANGSAT ini.

mati aja kali ya?

gini amat jadi gue ya hahahhaah

Leave a Comment

Your email address will not be published.