PHP kah?

selamat malam pendengar yg baik,

Aku mau curhat masalah percintaan hehe. Bingung mau cerita ke siapa, karena terlalu personal.
Jadi setahun yg lalu, aku kenal sama cowok. Aku bisa menerka kl dia ada rasa sama aku, tapi karena waktu itu aku lagi sibuk, ya aku cuekin aja. Kita sempet tukeran kontak masing2. Tapi gk ada komunikasi setelahnya.
Minggu lalu, untuk pertama kalinya, dia komen status aku. Dari situ, kita lanjut ngobrol. Dia mulai tanya hal-hal pribadi kayak status aku, rumah. Dari situ dia juga bilang kl sejak perkenalan kita dia mulai suka.
Aku inget kejadian itu, aku minta maaf karena aku ketus saat itu. Kita cuma chat intens 3 hari. Dia mulai berani panggil “sayang”, tapi aku gk berani berharap banyak. Banyak kejadian setahun belakangan ini, aku beranggapan kl mungkin perasaan ini cuma ‘lewat’ aja.
Tapi aku udah terlanjur terbawa momen. Aku mulai suka sama dia. Dan pas hari ke-4, dia udah gk bales chat aku lagi. Dari situ aku mikir, apa aku cuma hiburan aja saat dia gabut ? Aku mulai berpikir yang enggak2. Tapi aku masih berharap kl kita bisa lanjut komunikasi.
Gimana dong kak ? Aku jd bingung
Makasih ya kak, udah baca ceritaku ini.
Salam

1 thought on “PHP kah?”

  1. aika piliang

    hai kak, dari curahan hati kakak, sepertinya pengalaman kakak itu hampir mirip dengan saya.wkkwkw
    saya disini juga jadi korban ghosting, PHP dll. saya juga bingung mau buat apalagi. soalnya udh kelanjur suka kan sama orangnya. padahal sayanya udah dibuat PHP.
    yah intinya, kakak itu chat biasa aja dan kalo bisa chat dia jgn terlalu dibalas dengan cepat. karena cowok itu menganggap kalo cewe yang balas chat dia cepat pasti sudah suka samanya. nah, jadi kegeeran kan sicowonya. udh kita dibuatnya baper terus eh malah di ghosting.kamvret

Leave a Comment

Your email address will not be published.