pertama kali pacaran di dunia nyata dan aku tidak ingin kehilangan dirinya

Emm… mulai dari mana ya, kenalan dulu kali yak kwkwkw.
Panggila aja gua Dugong, Dugong ya bukan pake Ba.
[!!! Peringatan !!!]
Curhatan ini akan membuat anda cringe atau mungkin ingin memukul saya karena ketololan ini, jadi jika anda tidak kuat, baca aja sih terus kasih respon kalian kwkwkw.

Gua cuma pengen curhat masalah diri gua sih, dan pasti ini kedengeran lebay buat beberapa orang kwkwkw tapi kalau mau ngasih saran ato motivasi kasih aja kwkwkw, gw juga pengen cerita ke temen temen di RL pasti di anggap lebay sih kadang saran dari mereka itu itu aja dan kadang ada yang bikin malah tambah ngedown.

Gw laki-laki umur ampir 21, gw dulu kalo pacaran pasti online, ya kenal di facebook, kenal di game, dulu ada game yang namanya Ameba pico, gw dulu nyari pacar disitu kalo ditanya buat apa sih ya cuma buat seneng seneng doang lagian dulu gw maen masih kecil juga ga ngerti apa apa, pokonya kalo kedengerannya keren gw cobain.

ya hidup gw dari dulu pacaran cuma online aja ga pernah RL, kenapa ?
Soalnya muka gua ga ganteng kwkwkw, gendut, kacamataan ya pokonya ga baguslah.

Gw coba cari pacar di RL pun gabakalan berhasil, nah pas gw SMK kelas 3 gw diputusin pacar online gua karena ya gw terlalu fokus maen game (sambil farming buat dapetin duit di RL)

Gw terima alesannya jadinya putus, gw ga punya pacar ga punya orang yang gw sayang lagi selain orang tua gw, terus kenalan sama 1 cewe di salah satu grup lah yah, awalnya kenal biasa sampe akhirnya gw suka sama dia, gw belum sempet ngungkapin perasaan dia udah punya pacar jadi gw tetep pendem sampe sekarang.

Abis itu gw cari cewe lagi siapa tau bisa pacaran lagi, gw kenal 1 orang karena di kenalin sama temen gw, yang akhirnya ga berakhir bagus juga kwkwkw endingnya kacau lost contact lah.

Setelah kejadian itu gw pikir, gw gabakalan mau cari pacar online lagi, mau segimanapun gw gamau karena ya 2 kali endingnya nyesek wkwkwkwk.

Pada akhirnya gw nemu 1 orang di salah satu media sosial, kita ngobrol asik tuh di komen, di masa ini gw udah takut buat interaksi sama orang baru, bahkan perempuan (gw bukan belok cuma emang ga berani aja deketin cewe) hingga pada akhirnya gw ga berani chat dia, kita cuma bales balesan komen aja.

Lama kelamaan dia chat duluan gini gitu, kita kenalan, dia ternyata tinggal deket rumah gua, dia main kerumah karena gw ada kucing lama kelamaan makin kenal gitulah bla bla bla intinya kita saling kenal, tumbuh rasa cinta di diri gua kwkwkw.

Gw beraniin ngungkapin perasaan gw walaupun bakalan di tolak tapi yaudah gw kasih tau aja, taunya ya dia emang gamau pacaran dulu sama siapa siapa, gw hari itu bukannya sedih malah lega karena bisa ngungkapin perasaan gw.

Gw ngiranya diabakalan jauhin gw ato apa tapi taunya engga, gw makin suka lah, hingga pada akhirnya dia bilang kalo dia mulai sayang sama gw tapi ga mau pacaran, dikasih harapan doang lah kwkwkw.

gw udah seneng banget itu, gw pamerin ke sahabat gw dia seneng banget karena chat itu.

Ya lama kelamaan gw tau dia mau kerja keluar negeri, gw langsung ngedown, gw tau gw bukan pacarnya cuma ya tiba tiba aja gitu ngedown kalo tau orang yang kita sayangi bakalan pergi jauh. Abis itu gw dapet semangat dari temen gw katanya “kalo cuma 3 tahun gapapa gar, cuma sebentar”

Gw langsung semangat lagi karena ya 3 tahun kalo hasilnya jadi yaudah, taunya lama kelamaan semenjak pergi dari daerah gw dia masih bisa dikontak tapi lama kelamaan makin susah, karena ya belajar juga, gw percaya banget.

Baru kali ini gw sayang banget sama orang selain orang tua dan sahabat gw, sama mantan yang kemarin gimana ? ya mungkin karena gw masih kecil jadi ya gitu.

Gw gamau kehilangan dia banget pokonya, gw takut banget dia disana punya pacar ato apalah, gw takut ya karena status kita sekarang bukan pacaran, cuma temen doang tapi gw naruh harapan tinggi dan dia jga pernah naruh harapan.

Ga lama perasaan gw udah mulai ilang, gw ga terlalu mikirin dia juga, makasih buat temen gw yang udah bantu dan maaf juga.

Terus kita meet lagi, gw takut buat ketemu dia, jangankan ketemu gw bayangin ketemu dia aja badan gw gemeteran banget saking takutnya.

Ya akhirnya kita ketemuan, ngobrol gini gitu, dia cerita cerita gw juga cerita cerita, gw seneng dan rasa gw mulai tumbuh lagi.

dia beberapa hari doang di daerah ini abis itu pergi lagi buat belajar, gw ngerasa gapapa karena ya kepentingan dia juga, cuma lama kelamaan pikiran gw ga bisa tenang, ga bisa tenang tu ya bener bener ga bisa tenang.

Gw yang awalnya jarang nangis, jarang bengong, jarang overthinking langsung mulai sering.

Gw takut dia kenapa napa, gimana kalo dia ada orang yang dia sayang disana, gimana kalo gw ga bisa sama dia, gw sempet kepikiran gitu dan bodohnya, dan gobloknya, dan tololnya gw karena takut sampe pengen buat bun** Di**, harus di sensor ga sih ? sensor aja lah kwkwk

Mungkin kalian juga bakalan mikir “Wah tolol ni anak gitu doang” “Wah gegara 1 cewe doang lu sampe gitu”

Tenang saudara saudara gw ga lakuin hal itu, karena ya masih ada bantuan dari temen temen gw juga, gatau kalo mereka ga ada, terus ada jugakata kata yang “Ngeluh boleh, cape juga boleh, bosen ? boleh, nyerah ? jangan :)” ya kata kata itu yang bikin gw masih bertahan sama sekarang dan juga alhamdulilah gw masih kepikiran sama tuhan.

Ya pokonya gw sampe selebay itu, gegara 1 cewe sampe banget pengen bun bun itu kwkwkw.

sekarang gimana keadaan gw sama dia ? baik baik aja, cuma gw ga terlalu sering chat lagi karena ya takut aja, takut ganggu dia belajar. Kalo buat ketemu gw pengen banget meet sama dia, tapi dia larang karena takut dia ganggu belajar, tapi ya di weekend taunya keluar juga sama temennya, temennya cewe tapi yaaaa…. ya udah gw jga bukan siapa siapanya.

Gw percaya sama dia, sayang sama dia, gatau dianya gimana sama gua kwkwkw.

Ya mungkin segitu aja dulu, sorry kalo tulisan gw rada acak acakan, gw cuma pengen cerita sama lu pada terus nanti pada ngasih respon, gw ngetik ini juga sambil ngehela nafas terus inget kenangan yang sebentar itu wkwkwk LEBAY ANJIR

Kalau mau kasih saran atau motivasi atau apapun itu, kasih aja respondnya gw bakalan terima semua itu.

Terima kasih udah mau baca curhatan tolol gua ya, kisah jomblo ultimatum yang ingin punya pacar di real life tapi tak bisa karena gatau kenapa, mungkin guanya yang goblok atau emang tolol.

Gila serasa judul anime jaman sekarang.

Oke thank you ^^

Leave a Comment

Your email address will not be published.