perasaan down menghantui ku setiap hari

Masalah hati dan perasaan. Dan sebab itu karena ego yg terlalu tinggi, kecemasan berlebihan yg ga tentu arah, dihantui masa lalu yg buruk karena gagal dalam masalah percintaan, ditambah masalah sama diri sendiri yg belum mendapatkan pekerjaan.
Ingin rasanya pergi dari dunia ini dan merasakan ketenangan yang kekal. Khayalan lebih indah daripada kenyataan yg pada akhirnya kenyataan bukti nyata bahwa saya belum bisa mewujudkan khayalan saya.
Dunia ini padahal fana tapi karena itu saya cemas cause sebelum semuanya berakhir sama belum bisa mencapai atau mewujudkan khayalan dan cita cita saya. Ditambah saya orangnya tidak suka dunia luar lebih menghabiskan waktu dirumah, dan tidak pernah menceritakan apa yg saya alami dari dahulu. Susah untuk menjelaskan apa yg terjadi sama diri saya karena saya sendiripun tidak mengerti dengan apa yg terjadi sama diri saya. Kalo bisa diputar kembali waktu saya ingin balik lagi dimana saya masih diberi ASI sama ibu saya.
Saya stress,pusing,down, dan rasanya sakit cuman gatau apa yg bikin sakit. Setiap hari saya selalu melawan apa yg ada di diri saya hingga sekarang ngerasain dimana titik terlemah saya. Saya bingung mau gimana lagi dan saya rasa memang… ntahlah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.