pacarku masih akrab dengan mantanNya

assalamualikum gw mau curhat sama kalian jika ada yang mau memberikan saran atau masukan gw harus gimana gw sangat senang. gw dapet pacar dari salah satu sosmed sebelum gw pacaran sama dia dia pernah bilang sama gw bahwa dia sering main sama mantannya dan gw jawab gak apa apa gaklama setelah itu gw pacaran sama dia tapi setelah lama gw pacaran ko gw ngerasa dia sanga dekat dengan mantannya sampe kepantai bareng. gw bingung gw mau marah tapi disatu sisi gw udh nerima kalo dia sering main sama mantan nya gw kira mainnya ya kayak biasa main lah tap kalo sampe jalan jalan berdua ke pantai ya gimana ya gw mau minta saran sama kawan kawan apa yang harus gw lakukan?

1 thought on “pacarku masih akrab dengan mantanNya”

  1. Hujan Permen

    Kalau menurutku, kamu perlu komunikasikan rasa tidak nyamanmu ke pacarmu. Kamu berhak cemburu kok. Coba bicarakan baik-baik ke pacarmu. Semoga pacarmu bisa mengerti.

    Gimana ya, bukannya kita posesif. Tapi ya, panas juga hati ini kl misalny ngeliat pacar jalan-jalan berdua dengan mantan. Dekat sama mantan sih ya terserah aja, tapi ya tetep harus ada batasnya dong :/

Leave a Comment

Your email address will not be published.