Pacar yang posesif

aku pacaran 3 tahun ya kak. terus selama pacaran itu aku dilarang sama pacar aku untuk temenan dan chatan sama cowo lain. nah kita sempet putus karena aku gatahan sama personality dia yang selalu clash dan nyakitin banget. 2 minggu kemudian kita balikan. tapi semenjak masa putus itu, ada yang ajak aku kenalan lewat sosmed. aku ladenin. dan terus mantanku itu tau dan bilang kalo aku ini murahan karena udah berani-beraninya kenalan sama cowo lain. padahal aku cuman mau temenan. aku lagi mau cari temen baru karena semua temen cowo aku sampe sahabat aku diblokir sama mantan aku pas kira pacaran. menurut kakak salah engga cara aku mau nyari temen cowo baru? padahal aku engga ada niat sama sekali buat ngejalin hubungan baru. aku cuman mau temenan aja karena semua temen cowo aku pergi gara-gara mantan aku

2 thoughts on “Pacar yang posesif”

  1. janganmenatap

    Menurut gw cowok lu itu belom dewasa, kalau memang dia bener cinta sama elu, dia ga bakal ngekang. Udh bener putus sama dia, biar dia belajar.

  2. Gua ga tau lu ini umur berapa, tapi kalau lu udah dewasa. Harusnya lu tau, hubungan yang lu alamin sekarang itu toxic dan harus di hentikan. Yang bisa w bilang, lu ga salah. dan lu sebaiknya putusin dan jangan balikan lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.