pacar toxic, bye atau stay?

Gw punya pacar yg sangat” toxic, gw ngerasa kyk dia itu beban tpi gw jga takut mau ngelepas dia takut gw kena karma. Toxic nya dia itu dri suka ngelarang” gw lakuin yg menirut gw itu hal yg masuk akal kok contohnya nonton drakor. Salah nya dimana coba. Trus dia jga ini dri kuota sampai rokok minta nya ama gw terus gw jga gak bisa nolak takut dikatain pelit. Klo semisal gw keluar makan sma nih yah gw terus yg bayar, seingat gw selama kta pacaran hampir setahun dia cuma bayarin makan 2 kali itupun makanan murah (bukaannya matre yah maap tpi yah gimana aja gitu ngeliat dia). Aneh nya dia itu klo keluar sma temannya dia yg selalu neraktir temannya pokok nya royal banget ama temannya. Dia ini jga kan dri keluarga kaya orang” pada taunya dia tajir punya mobil punya ini selama gw pacaran gw gak pernah keluar pakai mobil bayangan gak tuh giliran dia yg keluar ama temannya pasti lah bawa mobil. Gw pernah coba mancing” dia soal ada barang yg gw pengen banget tpi gw gak ada duit trus dia nawarin dong dengan sombongnya dia punya uang kok trus gw coba tarik ulur dengan nolak trus dia sok” an mau beliin lah dia marah lah klo aku gak mau lahhh besoknya dah lupa dah gak diungkit lagi😂 gw jga ama dia punya tabungan hampir 5 jtaan lah selma 3 bulan kta tabung itu uang dia 3 jt uang gw 2 jt tpi menurut gw yg 3vjt itu dri gw jga sih soalnya tiap ketemu dia ambil semua uang di dompet gw dri uang kecil sampe uang gede di embat semua oi alasannya sih mau bantu gw nabung soalnya gw boros. Trus pernah tuh kejadian uang dia di tabungan abis soalnya dia judi online dia pusinh dong kyk orang stress trus dia bilang gak enak sma gw krna gitu trus dia bilang gw bisa tenang klo uang bisa balik lagi jdi 5 jt lahh dia maksa gw dong bantuin lahh dia yg ngabisin gw yg diauruh bantuin balikin. Gw bilang dong gw gak punya uang trus sikapnya mkin kyk orang gila bahkan dia nanya adagak barang eluh yg bisa eluh jual biar gw tenang klo tabungannya balik. Trus sekarang uang tabungan itu udah tinggal uang gw aja, tpi klo dia mau ambil dia ambil aja gak ngerasa gak enak ama gw bahkan dia pernah janji mau beliin cincin tpi yg anehnya dan lucu dia mau beliin cincin pake ntuh uang tabungan lahh klo pke uang tabungan sama aja dong klo beli cicin nya pke uang gw sendiri. Jdi menurut kakak” gimana yah😌

Pendapat Mincur

Hay kak terima kasih sudah mencurahkan isi hati kakak di curhatonline.com. Mincur akan sedikit memberikan pendapat mincur. Proses pacaran adalah proses untuk saling mengenal dan penilaian terhadap pasangan. bersyukurlah kak karena ditahap ini kakak dilihatkan bagaimana buruk nya sifat pacar kakak. Dari apa yang Mincur baca kakak sudah tidak nyaman baik dari segi keuangan maupun sifat terhadap pacar kakak. Apa lagi kakak sudah sadar bahwa hubungan yang kalian jalankan sudah masuk Toxic Relationship. Jangan pernah berharap seseorang akan berubah hanya dalam 1 malam, karena hal tersebut hanya akan terjadi di cerita dongeng. Sebenarnya dalam sebuah hubungan, Kominikasi adalah kunci utama. Seperti masalah membayar makan dan sebagainya sebenarnya ini adalah hal yang harus dibicarakan berdua. Bicarakan jika kakak sangat tidak nyaman jika harus memabyar semua tagihan ketika kakak pergi bersama dengan dirinya.

Selain itu ketika didalam suatu hubungan hal yang harus dilihat adalah bagaimana keseharian pacar kakak. Apakah dia lebih banyak memberikan kebahagiaan dan cerita indah, atau dia hanya menggores luka sedikit demi sedikit ke diri kakanya?

Ambil waktu dan pikirkan apakah hubungan ini masih layak dipertahankan atau tidak. karena ketika kakak sudah mulai berkomitmen dalam berpacaran jangan sampai ada perasaan pamrih di hati, karena hanya akan membuat hati kakak lelah. Pikirkan lagi kehidupan kakak sebelum mengenal sang pacar jauh lebih bahagia atau tidak. Cintai diri sendiri adalah kunci utama untuk bisa keluar dari hubungan toxic karena dengan mencintai diri sendiri kakak akan tahu sampai mana batasan seseorang boleh melukai diri kakak.

Kak kamu akan bahagia jika bertemu pasangan yang tepat, jangan takut untuk melepas seseorang karena karma. Percayalah Tuhan memberikan sosok buruk agar kakak bisa menilai bagaimana pasangan baik yang seharusnya.

Semoga masalahnya segera selesai dan menemukan jalan keluar yang membuat hati plong

Leave a Comment

Your email address will not be published.