pacar suka mengungkit masa lalu, normalkah?

Mau minta pendapat nih kak. Jadi dulu gw pernah berantem sama pacar karena dia sering banget main game dan gw dicuekin. Trus setelah berantem akhirnya dia bilang mau ngasih waktu yg lebih banyak ke gw, yaudah kita baikan. Nah tapi setelah masalah itu, klo gw suruh dia main game biar ga bosen (ini beneran sukarela ya, tanpa pesan tersembunyi) dia suka ngomong gini “Yakin nih boleh main game?! Nanti malah kamu marah lagi” dan kaya ngungkit” masalah yang lalu. Awalnya gw ga permasalahin tapi kok makin lama respon itu dia lontarkan ga cuma satu atau dua kali aja 🙁

Prinsip gw sih yang berlalu biarkan berlalu, klo udah berantem ya ga perlu diungkit” lagi penyebab berantemnya kenapa. Respon dari dia itulah yang bikin gw sedih dan kesel karena dia kesannya ngungkit” masalah yang udah lalu.

Menurut kalian respon pacar gw yg kaya gitu normal kah atau gw yg terlalu sensitif? Komentar atau saran apapun diperbolehkan ya gan. Makasih

Leave a Comment

Your email address will not be published.