orang yang ku sayang pergi meninggalkan ku selamanya

Hari ini aku pergi ke sekolah dan tidak tahu harus apa. aku tidak begitu senang, aku tertawa saat bersama seseorang yang saat ini bersamaku.

Sebenarnya aku tidak suka dengan hal ini, tetapi aku menutupinya melalui tawa dan senyum bahagia. Yang terus dan selalu ada di dalam pikiranku hanyalah “bagaimana bisa seseorang ingin hidup lebih panjang?”.

Jika mereka ingin hidup lebih panjang, tolong berikan. Jika aku meminta ingin mati secepatnya, tolong juga berikan dengan cepat! jangan hanya menyiksaku di dunia ini saja. Seharusnya anda menyiksa saya di dalam neraka dan tidak di bumi.

Mungkin aku sangat egois tentang hal ini, hal yang ingin membuatku sangat yakin dan berharap. Seharusnya anda menghidupkan seseorang yang ingin memiliki umur panjang! dan malah tidak menghidupkan seseorang yang sangat ingin mati karena mereka muak dengan semua ini.

Hari ini juga aku harus senang untuk hari besok, aku juga akan merasakan kebahagiaan yang menimpaku besok hari.

Tetapi, malam ini.. kenapa anda harus menghilangkan seseorang yang berharga! dan kenapa anda tidak memanggilku untuk masuk neraka saja. Kenapa harus orang lain dan kenapa bukan aku!!

Aku bingung dengan hidup ini dan aku juga tidak tahu apa yang bakalan terjadi seterusnya. Apakah anda tahu itu? kalau anda tahu, tolong kabulkan permintaanku. Jika anda tidak tahu maka aku akan mengakhiri hidupku saat aku benar-benar sedang terpuruk. Mengertilah~

“MATI” itu yang aku inginkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.