orang tuaku lebih menyayangi orang lain

mau cerita dong, gimana si biar ortu kita ngeliat kita? jd gini beberapa tahun yg lalu ponakan gua dtg dan tinggal dirumah, awalnya biasa aja lama lama jengkel karna ortu jd sering ngebandinh bandingin aku sm dia. skrng rasanya mlh ortu lbh peduli lbh perhatian sm dia daripada sm aku yg anak kandungnya. gini, aku dari dulu ga pernah di masakin makanan kesukaan ku, mungkin kalau ortu ku ditanya mereka ga tau makanan kesukaan ku, tapi kalau sm ponakan ini mereka seneng bgt sampai sering masakin makanan kesukaan dia. lagi nih padahal dia ada msh ada ortu lengkap keluarga nya jg msh keluarga berada, tapi sering bgt di ksh uang sm ortu ku. bro? aku yg anak kandungnya aja jarang loh di kasih uang kalau bukan buat kebutuhan sklh. bahkan dia periksa ke dokter aja di antar dan di biaya in sm ortuku. men? gila aja, dia msh sehat msh bisa jalan sendiri, ortunya msh ada keluarga nya msh mampu, tapi? diantar men diantar, bener bener diantar pakai mobil yg bahkan aku aja ga diajak, padahal aku juga butuh periksa. ga hbs pikir aku sm kedua ortu ku, bisa bisanya mereka kyk ke hipnotis nurutin semua kemauan ponakan ku. gila aja eh, dan efeknya srkng gua udh gapunya semangat hidup, karna apa apa yg aku lakuin kyk di bandingin terus sm dia yg jadinya apa yg aku lakukin selalu salah, sampai aku lama lama males buat ngelakuin hal hal lain karna jd serba salah, dan pandangan mereka aku jd anak yg gabisa apa apa karna di bandingin terus sm ni ponakan. dah tau dah aku jd pengen kabur dari keluarga ini, atau mati aja kali ya? udh ga ada semangat hidup ga ada gunanya lg aku hidup

1 thought on “orang tuaku lebih menyayangi orang lain”

  1. Hi,kita sm ko cmn beda nya aku di bandingin ny sm anak tetangga,and yes aku gatau harus ngapain lgi , ini mungkin aku tulis sblm aku tiada♡

Leave a Comment

Your email address will not be published.