Orang tua yang selalu menghina fisik ku

halo kak
emm aku gamau curhat banyak si, krna kalo ditulis semua, cape nulisnyaa
aku cmn mai cerita yg barusan bgt kejadian.
jd td bgt itu aku lg maskeran kan (btw aku jerawatan) trs mamaku bilang gini “gunanya kek gt buat apasi, skincare skincare mulus apa ga coba liat mukamu? kaga, kasar noh kek parutan kelapa” jujur kget bgt dnger mama kek gt, wlpn bkn sekali dua kali ini tp kek yaAllah sakit bgtt rasanya.
aku tambahin dehh
trs wktu itu jg perna ini aku inget bgtt kejadiannya h+2 idul fitri, jd sepupu aku yg wktu itu dia msii bayi umur sekitar 7blnn, otomatis mukanyaa msi mulus dong ka
trs tiba2 ayah aku ngmg gini “dede arsy ntar klo uda gede gausa aneh aneh yaa biar mukanya mulus, ga kek org itu tu, msi muda kok jerawatan”
demi Allah kak aku yg denger kek nyesek bgtt, pdhl sblmnya jg gaada problem
mungkin mreka bcnda, tp kan ga semuanya bisa dibecandainn
akhirnyaa pas aku dnger kek gt, ga lama aku lgsg pergi, ya wlpn gaada tujuan, aku pergi pake motor dlm keadaan yg sedih jg sambil nangis disitu aku ga liat ada lobang dan aku kecelakaan
klo dibilang aku uda ngmg blm sm ortu, uda kak uda, aku uda bilang tp mereka kek yauda gt
skrg balik lg ke yg pertama, itu mama keknya mau pergi, dia uda bosen kali liat aku hehe
btw makasii kak, aku bingung mau cerita sama siapa, ga ditanggepin jg gapapaa, seengganya aku uda lega

1 thought on “Orang tua yang selalu menghina fisik ku”

  1. Cerita kita mirip2 kak hehe tapi aku bukan dari ortu ku tapi dari bibi ku yg mana adik bungsu ibuku.
    Jd ceritanya aku sering bgt main kerumah dia kan nah jd keluarga kecil beliau itu bsa dibilang toxic sii krna ya mulai dr beliau, dan 2 anaknya itu kalau ngomong asal ceplos dan maaf ya bsa dibilang kurang etika kalau berbicara dgn org yg lebih tua, nah terus tuh kan aku ditanya2 in UDH PUNYA PACAR BLM? trs blm smpt aku jwh ehh dia udh blg gni YA GALAKU,GAADA YG MAU SAMA LU YA trs anaknya ikut nimpalin sesuatu yg bikin hati ku tambah sakittttttt (tapi aku lupa kalimatnya) trs tuh dstu aku nunduk, pura2 gatau dan jujur mah nangis bgttttttttttt yaallah padahal dia tau semasa hidup ibuku itu positive vibes bgt gaada omongan yg bikin org sakit hati, dan tiba2 dia bilang bgtu tuh ky pgn bgt cepet pulangggggggg dan nangissssssssssssssssss bgt, laagii ya ky merasa LAH IBU GUA SEMASA HIDUP GAPERNAH LOH NGOMONG GTU KE GUA, BELIAU SELALU PAKE HATI KALAU NGOMONG DAN DIPIKIR APAKAH LAWAN BICARANYA SAKIT HATI ATAU TIDAK DAN SELALU FILTER TOPIK NYA, TAPI KO ANDA YG BUKAN IBU SAYA MALAH SEENAKNYA NGOMONG SEPERTI ITU TANPA ADA FILTER SEDIKITPUN. itu aja dadahhh…
    Btw semangat ya kakkkkkk, jgn mudah nyerahh we love you❤

Leave a Comment

Your email address will not be published.