Orang Tua ku meremehkan semua yang aku miliki

halo aku disini mau cerita, karna aku gak tau mau cerita ke siapa lagi, rasanya udh down bgt. ya seperti biasa ini soal tentang keluarga. aku tuh bingung aku bisa lakuin apa lagi dimata mereka terutama orangtua. khususnya ini buat aku dan kalian para perempuan anak pertama. oke disini aku selalu direndahkan dengan orangtuaku tapi ini beda, bukan direndahkan dengan berbicara antara anak dan orangtua tetapi orangtua dan orang lain. aku seolah” hanya alat yg digunakan untuk disampaikan berbagai macam kritikan dari mulut tajam, siapa lagi klo bukan orangtua sendiri. semua kekuranganku diumbar begitu saja dan klo aku disana tuh kek malu, rasa pengen nyembunyiin muka. berkali” begini. saat aku ingin menyampaikan pendapat, keluh kesah, isi hati, mereka bakal ngancam aku milin mulut atau yg bersangkutan dengan fisik, aku cuma bisa nahan sesak hati 🙂 tiba” airmata jatuh gitu aja bahkan pas aku lagi makan. harapan aku cuma pengen dapat support dari mereka, atau nenangin aku.

disini aku punya adik kecil yg selisih umurnya beda jauh skrg aku 15 thn dan adekku baru 2 thn. selain dimaki”, ya semua tentang adekku aku yg bertanggung jawab. karna adekku, pilih kasih antara kita jadi keliatan jelas. ngerti ga si klo kebutuhan tiap anak beda” semakin besar ya tentu semakin banyak kebutuhan nya. tapi ini malah kebalik, yg kecil lebih banyak dilengkapi kebutuhannya, bahkan waktu mereka blm gunain tu barang udh di beliin dluan (misal utk 2 thn yg akan dtg tpi dibeliin malah skrg). hhh cemburu ya pasti si aku juga ngerti karna dia masih kecil tapi aku seakan” ga dianggap gitu loh 😭. dimana aku butuh sesuatu yaa ga bakal didengerin dan ujung”nya beli sendiri. orangtuaku itu tipe orang egois yg kalau dikritik malah baperan dan maki kita ini itu. bahkan aku merasa takut untuk cerita” ke mereka, karna ujung”nya bakal dikata”in lagi atau dicari dmana titik kesalahan ku. saat dimana aku nangis karena mereka, mereka malah ngeledek “halah gitu aja nangis, cemen, lebay.” yg dlu ada dipikiranku klo gk bisa nerima curhatan, ya setidaknya tanyain kondisi anak, atau pengalaman” nya hari ini. but okay, they’ll never understand how break my heart bcs of them.

klo ketikan ini dipublish, buat temen seperjuangan yok kita bisa, bahu kita kuat, jangan nyerah yaa keep on urself 😊🥰

1 thought on “Orang Tua ku meremehkan semua yang aku miliki”

  1. anjir ternyata gua ga sendiri ya. gua senasib sama elu, gua juga anak pertama rasa nya frustasi banget kalo orang tua gue mulai gabut terus berusaha mencari titik kesalahan gue dan akhir maki maki gue lagi. belum lagi beban pelajaran sekolah sama dari lingkungan pergaulan.

    shit, kek gua pengen ngubur diri sendiri aja bro :’)

Leave a Comment

Your email address will not be published.