no money no friend

Hai kenalin aku Eca (nama samaran) gatau kenapa udah gabisa nahan ini lagi saya mau curhat tentang dimana saya awal masuk SMP dari SD saya mempunyai banyak teman haha. Itu banya dulu yaa,saya masuk SMP kelas 1 pada 2020/2021 ya satu taun yang lalu saya sekarang sudah dewasa awal saya masuk SMP saya didaftarkan oleh orang tua di SMP yang bisa disebut favorit tempatnya anak anak pintar…

Awalnya saya senang paska pandemi saya masih menduduki bangku kelas 7 dimana saya masuk pertama kali di SMP tersebut saya sangat pede tetapi sampai disana entah mengapa semuanya tidak suka sama saya alasanya saya hitam dan tidak bercuan iya kamu tau uang no one. Masuk SMP tersebut di bangku kelas 7 aku benar benar tidak ada teman sama sekali hati ku sedih jujurly aku anak periang tapi kenapa aku dijauhi gara gara uang? Aku selalu di contekin aku selalu melakukan pekerjaan sendiri walaupun tugas kelompok sekalipun aku gatau lagi mau cari uang gimana. Aku sudah berusaha untuk menambah masukan orang tua dari berjualan online tapi rasanya itu berat buat umur aku yang terlalu kecil dimana pada titik aku benar benar cape pada saat pembayaran uang kenaikan, orang tua saya tidak mempunyai uang. Di kondisi Kaka saya juga sedang kuliah aku sedih aku tidak dapat bantuan seperti layaknya PIP tapi but is oke aku cuman mau cerita itu aja dari sni aku bisa melihat kamu bisa mendapatkan teman sebanyak mungkin, tapi tidak disaat kamu berpindah ke jenjang yang selanjutnya. oh iya aku jga mau cerita yang lain di neks cerita ini makasi banyak mau jadi pendengar gatau lagi mau cerita kesiapa hehe pokonya kamu yang buat web ini love you deh semoga kamu sehat sehat terus yaa❤️

1 thought on “no money no friend”

  1. izin komen ya. asal lo tau ga punya teman dekat dan hanya sebatas teman kelas itu lebih bagus. lo bakalan terhindar dr yg namanya fake dek. dunia perkuliahan lebih parah pertemanannya wkwk. satu lagi lo bisa jadi lebih mandiri tnpa bantuan org lain. klo kamu asah ini kamu ga perlu bergantung dan berekspektasi tinggi tentang orang lain. ini berguna banget buat lo dimasa mendatang.
    terserah mereka mau suka kamu atau tidak. abaikan aja. mending asah kemampuan kamu yg bisa ngasilin cuan aja. sekarang akses informasi bisa gmpng didpt.
    aku dlu jaman sekolah gak pernh ada istilah teman. hanya teman kelas. krn nnti jg pas SMA orangny beda lgi, kuliah jg orangny beda lgi, Kerja jg orangny beda lagi.. jadi gak usah takut sama yg namanya gak punya teman.
    satu lagi dek klo lgi kejar pendidikan jgn prnh pcran yah, itu ganggu bngt loh.
    klo lo tbtb tmn sklhmu ma ngajak breng merka hti2 ya dek liat situasi jgn smpe mau di apa2in, ak blng gini krn lgi inget sepupuku seumuran sama kamu. stay safe hati2 sama bullying main fisik.

Leave a Comment

Your email address will not be published.