miskomunikasi antara aku dan mama

kebetulan hari ini ibu sama ayah pergi keluar, jadi aku dirumah sendiri. Aku lagi daring dan ngerjain quis,karna aku nggak ngerasa ditinggalin pesan apapun sama ibu atau ayah, jadi aku enjoy aja di kamar sambil dengerin musik di laptop. hampir setengah jam aku dikamar dan aku gak ngerasa ada apapun kecuali suara hujan, di Hp aku juga gak ada notif apapun kecuali dari grup yaudah deh aku cas aja.
Pas mereka pulang tiba tiba ibu teriak “dek…gosong ya?”. trus aku bingung dong, apanya yang gosong?
trus ibu marahin aku “Kamu nih ngapain aja sih dari tadi, masa singkong rebus ibu gosong nggak kecium?”. ya namanya pintu ketutup gak kecium apa apa dan gak ngerasa ditinggalin pesan ya aku ngerasa nggak bersalah (tp kyknya aku egois juga sih). trus aku jawab aja “lah ade kira ibu gak masak apa apa, ibu juga kalo ngerebus apa apa pasti bilang ke adek, tdi gak bilang apa apa”. trus ibu malah makin marah “Ya kamu nggak ada inisiatif buat nengokin kebelakang, kamu kalo udah nonton drakor jadi lupa diri ya, punya anak perempuan kok gak ngerti kerjaan”. disitu aku ngerasa sakit banget, 1. namanya juga abis daring pasti pengennya tiduran apa lagi habis ulangan harian. 2. Aku gak suka drakor, iya aku suka kpop tapi gak pernah aku nonton drakor, dari dulu kalo buat salah pasti yg disalahin drakor mulu. 3. pasti suka dilupain, padahal setiap sabtu minggu aku ngerjain kerjaan rumah. rasanya sakit tapi kalo nangis pun ibu pasti bilang “bukannya minta maaf malah marah mulu kerjaannya”. marah dari mananya:), yaudah deh aku mendingan diem, trus pura pura kalo gada apa apa.
makasih..aku sedikit tenang

Leave a Comment

Your email address will not be published.