mirip tapi tak sama

Hai guys.. Aku A.

Yah ini pertma kali aku pakai situs ini saking gak tahan. Beda2 orang sih. Ini mngkn hal umum. Diblng body shaming gak sih..

Aku itu anak kembar, nah tapi kita itu beda. Bisa dbilang saudariku lebih cantik, kurus dri pada aku. Jujur aja mlah dia seeeerriiinngg bnget ditembak cowok. Klo aku mungkin menang pinter ama tinggi 2 centi aj kali. Aku jujur bersyukur sama hal itu. Tapi kadang aku juga mikir klo aku bisa seputih dia aj tok, gak cantik, seputih dia aja pasti cukup biar nutupin mulut2 orang yg suka bandingin muka. Kalau ad yang mau bilang. “Alah gue aja sering dibandingin sama kakak/adek gue” kan kalian beda umur. Lah apalagi temen sepergaulan jelas beda lah. Apalagi sampe yg dibandingin sama temen nya. Bapak ibu aja beda. Sebnarnya aku udah hampir biasa aja dibilangin hitem, minyakan, atau disuruh cuci muka padahal cuman mau ke depan gerbang aj. Tapi mungkn karna hormon bulanan kek kesel banget mlem ini sampe nangis dikmar sendri wkwk.. Bukannya gak prnh usaha.. Malah uang bulanan aku pake skincare, cari sabun muka Reccomended sampe gak blanja sumpah. Tapi setiap haid muncul aja tambahan. Ibu lebih suka fotoan sama dia, nenek selalu marahin dibilangi aku kek monyet kalo malem wkwk kalo ad yg paham “Burik” aku diblng itu juga. Temen2 sering blng “kok cantikan Bila y” gitu. Aku curhat buat dapet feedback kalian. Negatif-positif aku acc kok. Makasih

Leave a Comment

Your email address will not be published.