menjalin hubungan padahal kami berdua sudah memiliki pasangan

hai, nama ku rahasia boleh ya. ini menyangkut kehidupan pribadiku. cerita ini berawal dari pasanganku yang mulai selingkuh, niatnya ga ingin balas dendam. tapi sangat disayangkan keadaan saat itu buat aku insecure dengan kenyataan hingga akhirnya aku curhat ke lawan jenis yang memang dia juga menjalin hubungan relationship. disclaimer, aku udh nikah dan yang aku curhatin pun sama. singkat cerita aku jatuh cinta ntah ini bneran cinta atau mungkin krn keadaan aku saat itu dibuat kecewa oleh pasanganku. aku terus menolak kenyataan kalau ternyata aku bneran jatuh cinta nih. aku dan dia ngejalani hubungan dan itu tidak berlangsung lama krn menurut aku ini tuh salah. oiya, aku beberapa kali bilang udahan tp si beliau gamau, sampe akhirnya aku bilang aja udh ga cinta sm dia. krn hanya itu cara agar dia mau lepas dr aku.
tapi kenyataannya hingga saat ini aku ngerasa kehilangan, tp ga berhak. aku harus gimana?

2 thoughts on “menjalin hubungan padahal kami berdua sudah memiliki pasangan”

  1. hiiiiii, salam kenal yah…
    kebetulan aku merasakan hal yang sama, rumah tanga aku pun sama seperti kamu, awal nya suami ku yang berselingkuh dengan mantannya..
    dan aku menemukan lelaki beristri yang bermasalah juga, samping kami melakukan hubungan sex..
    namun aku sadar ini salah, sudah hampir 3tahun masalah ini berlalu, tapi aku tedakang tetap berkomunikasi dengan lelaki itu, ada rasa ingin berhungan sex lagi, namun aku berusaha untuk menahan semuanya..
    memang tindakan kita tidak benar, tapi karna masalah yang kita hadapi cukup membuat kita kaget, maka akal sehat kita tidak berfungsi.

  2. kalau sdh menikah dan pasanganmu cheat on you,, simple nya menurutku dia bukan yg terbaik utk mu, dan kalau km melakukan hal yg sama jelas km pun bukan yg terbaik utk dia. carilah pasangan abadimu dan jadilah yg terbaik utk pasanganmu. km tidak harus bersama dgn pasanganmu skrg ataupun dgn org baru yg saat ini km rindukan. mungkin ada org lain yg baik untukmu. Cinta itu tidak berselingkuh,, simple nya knp kita bs selingkuh karena kita tidak sebegitu cintanya dgn pasangan kita, ga ada effort dlm diri kita utk setia, as simple as that. Cuma saran, no offense 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published.