mengapa sahabatku sendiri melakukan hal ini?

Tolong masukan nya yah
Jadi aku punya sahabat sebut aja T. Nah jadi aku sama T ini baru dekat dan baru sahabatan pas SMP kelas 9,tepatnya pada Maret,20-2020,aku duluan yang mau mengakrabkan diri. Singkat cerita kami persahabatan kami berjalan dengan biasa aja,tapi pas mulai bulan Oktober atau November aku lupa. Jadi ada satu teman aku kami engga akrab panggil aja dia S jadi,dia ini mau akrab sama aku dan ya udah aku kan orangnya friendly,bodo amat siapapun itu kalo mau berteman ya berteman aja. Jadi si sahabat ku yang T ini semacam cemburu dan iri karena aku baru satu hari chating an sama si S ini tapi kok sudah akrab kaya sudah teman lama aja,marah lah si T ini karena aku dekat sama si S lalu,aku balik marah dong karena dia melarang-larang aku temanan sama orang baru,kan aku juga butuh teman baru,bukan cuman dia-dia aja,pokoknya dia itu posesif padahal kami bertiga semuanya perempuan ish jijik engga sih,pikiran ku langsung kemana-mana aku bahkan sampai berpikir bahwa dia itu lesbian ish merinding. Oke lanjut lagi,karena aku terus bela-belain si S dan bukannya si T jadi aku dan si T itu,kelahi adu mulut gitu. Di chat dia marah banget kata-kata nya kasar banget,aku awalnyasih sans aja + nanggapi dengan nada candaan biar dia bisa sans juga,eh makin ke sini makin aku di maki-maki makin aku disalah-salahin yaudah aku marahin balik lah tu si T. Selang satu hari atau lebih,aku lupa. Kami baikan lagi tapi persahabatan kami engga kaya dulu lagi,aku sih karena merasa bersalah selalu berusaha memperbaiki persahabatan kami kaya dulu lagi. Tapi si T kayanya masih marah tapi puar-pura sudah engga papa,pokoknya aku sudah berusaha memperbaiki tapi dia jutek amat nutup hati dan marah-marah terus. Ya udah oleh dia gitu jadi aku sudah pasrah aja deh,aku engga ngechat dia duluan lagi kaya dulu,jadi aku nunggu dia duluan aja yang ngechat. Pokonya kami berdua chatan itu seperlunya aja,lalu setelah aku telusuri ternyata dia punya sahabat baru pengganti aku panggil aja dia D. FYI si D ini dulunya juga sahabat ku di kelas 8,tapi sekarang bukan sahabat lagi karena dia dulu di rebut orang dan bukan sahabat ku lagi. Aku kaya merasa kecewa dan kesal gitu loh,apakah dia memang punya niat untuk balas dendam atau cuman engga mau berteman sama aku aja. Aku kaya merasa engga adil aja gitu padahal aku pas berteman sama si S itu engga pernah tu lupain si T tetap aja perhatiin si T tapi si T aja yang aneh marah-marah,dan aku sama si S jua teman biasa aja bukan sahabat aneh engga sih,jadi karena dia punya sahabat baru aku dilupain nya,dan dia datang pas ada perlu doang.
Gimana sih menurut kalian? bingung nih.

Leave a Comment

Your email address will not be published.