mengapa aku tidak boleh berpacaran?

Panggil saja saya mao. Saya punya pacar,saya syg sekali degan dia. Org tua saya tidak mau saya pcrn dulu. Lalu kmrn sore saya jalan dengan dia,saya tau itu kesalahan saya krna saya cabut untuk tdk les karena jln dgn dia. Lalu ibu saya mengetaui itu dan marah bsr,saya cuma bisa diam. Saya plg ke rmh dan seketika ibu saya emosi. Dia minta saya untuk menikah saja dengan laki-laki itu. Tapi saya sadar itu hanya kemarahan sesaat dari nya. Lalu keesokan hari nya dia blg “sayaberhenti les saja” saya harus apa sekarang? jujur saya juga tidak tahan selalu di beda-bedain sm org tua di rmh. Saya juga sering mendapat kekerasan di rumah. Saya butuh saran

Pendapat Mincur

Hay kak terima kasih sudah mencurahkan isi hati kakak di curhatonline.com. Mincur akan sedikit memberikan pendapat mincur. Jujur mimin tidak bisa memberi terlalu banyak saran. Karena mimin tidak tahu umur kak Mao. Namun cobalah untuk sharing kepada orang tua mengapa tidak mengizinkan Kak Mao untuk berpacaran. Selain itu dengan Kak Mao bolos les demi berpacaran, hal itu akan semakin membuat orang tua akan semakin melarang Kak Mao untuk berpacaran. Karena orang tua pasti akan berfikir bahwa pacaran hanya akan berdampak buruk. Oleh karena itu, komunikasi adalah hal utama yang harus dibangun agar kedua pihak tidak ada yang merasa terbebani.

Jika Kak Mao mendapatkan kekerasan di rumah, cobalah untuk mengadu kepada keluarga terdekat. Misalkan sang ibu suka bermain kasar cobalah untuk menceritakan kepada ayah Kak Mao. Jika kedua orang tua melakukan hal tersebut, cobalah untuk mengadu kepada keluarga. Hal ini dimaksudkan agar ada pihak yang dapat membantu menengahi masalah ini.

Mincur doakan semoga masalah Kak Mao bisa segera teratasi dan maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.