Mengapa Aku Tidak Bisa Seperti Orang Lain?

Halo kak,makasih ya udah mau ngeluangin waktu buat baca:)

Aku bingung ama diriku,kaya ga bisa ke control banyak sih hal2 gawajar yang udah aku laluin belakangan ini sampe sekarang malahan. mau berhenti tapi ga bisa, kaya susah gitu ,dan emang karna ada masalah sama keluarga aku diusir dari rumah dari 2016 kemarin. Aku dulu ngerasa kaya dikekang, ngga bebas, gaboleh kemana2, makanya dulu waktu pas masih dirumah sering banget pergi ga ijin,pulang malem, gara2 main ps ya emang sering aku kaya gitu, minta maaf terus diulangi lagi padahal aku tau,kalau aku ngulangi lagi pasti dihajar.

Kalau sampe rumah, ntah disiapin rotan atau sapu, kadang2 sabuk tapi aku tetep ngelakuin itu, sampe pernah nginep dirumah tetangga gara2 takut pulang kerumah. Sempet dititipin di panti asuhan, dipindah2 sekolah sering banget mungkin karna mereka ngga kuat. Aku pas kelas 3 smp 2016 kemarin disuru berhenti sekolah, bantuin usaha pameran abang angkat aku di jkt. Emang katanya kalau pendidikan nanti diambilin sekolah paket b sama c, yaudah aku mau. Pas bantu usaha abang, aku mulai ngelakuin hal yang ga semestinya. Aku suka ngambil uang omset, kalau disuru jaga stand aku bilang jaga padahal lagi pergi main, dll sampe ketahuan, terus aku dihajar, diomelin, dan waktu kejadian yang pertama disuruh tidur diluar kebetulan di jakarta tinggal di rusun. Tapi ya ntah kenapa, aku masi ngelakuin hal itu masi ngambil uang, dll yaudah endingnya aku diusir beneran sampe skr.

Nah terus waktu itu ada orang yang mau nerima aku dengan cuma2, tinggal di rumah beliau, makan, dll disitu. Aku ngerasa kaya ga bebas, ngga betah dan semenjak diusir ya sering ngelamun, dan ntah kenapa aku kalau ada hewan gregetan banget pengen nyiksa gitu. Sampe akhirnya aku ngambil ayamnya tetangga orang yang nampung aku ini, padahal tetangganya anggota tni, dan yang aku gatau ayamnya ngga aku jual, tapi aku bunuh. Setelah ketauan aku yang ambil ayamnya, aku diajar abis2 an pake selang udah itu aku diusir. Dari situ ini lagi kejadian baru kemarin, aku diterima cuma2 kerja di toko beras orangnya baik banget, udah ngasih kepercayaan bawa motor, terus aku dikasi hp, dll. Tapi ya gitu, kambuh lagi, aku nyolong lagi aku ketangkep, dimasukin di sel selama 1 minggu doang, gatau apa karna umur, dll itu kejadian akhir juli kemarin aku pengen idup normal kaya orang2 biasanya bisa kerja, ngga ngelakuin hal2 itu tapi susah banget, otakku kaya mikirnya lain mungkin punya saran untuk aku kak?

Leave a Comment

Your email address will not be published.