mengapa aku dilahirkan, jika kalian seperti ini kepada ku?

Gw gatau mau mulai dari mana dulu, yg jelas gue lagi di fase terpuruk banged, nyokap bokap cerai, dan gue sebagai anak di usir dari rumah sama bokap, sedangkang nyokap udah nikah lagi sama org lain, trus gue harus gimana😖
Yg jadi pertanyaan gue selama ini knp mrk bikin anak klo ujung²nya gini, gue juga gk minta di lahirin😭
Skrng gue kuliah mau semester 5, cuma gue udah pengen nyerah smpek di sini, krn ortu gue gk ada yg mau ngebiayain sepeserpun😖
Gue tau tuhan maha adil, tpi knp harus gini amat?!?!!

1 thought on “mengapa aku dilahirkan, jika kalian seperti ini kepada ku?”

  1. Rizal muhammad

    Menurutku gini sih kak, aku tau hidup kamu itu berat tapi kamu harus tetep kuat, kenapa kamu dapat cobaan seperti ini karena yang di atas percaya kamu itu bisa ngelewatin cobaan ini. Sesulit apapun masalahnya kamu harus percaya sama diri kamu kalo kamu bisa dan kedepannya pasti hidup bahagia.. Coba deh cari pekerjaan mau itu freelance atau apapun untuk membayar biaya kuliah, manfaatin keahlian kakak supaya bisa menghasilkan. Karena dengan bekerja mungkin dapat pengalaman juga gitu buat masa depan. Yang terpenting jangan sampai menyerah,, ayo sedikit lagi semangat!!

Leave a Comment

Your email address will not be published.