mendapat body shaming dari orang terdekat adalah hal terburuk

jadi tadi saya bantuin mamak saya sama bapak saya buat jualan gitu kan, nah abistu itu bapak saya perhatiin muka saya terus, disitu saya bingung dong kenapa bapak saya merhatiin muka saya terus, disitu saya diemin aja trus lama kelamaan bapak saya bilang gini “tu kan mukamu sekarang jerawatan parah ga kaya dulu, dulu mukamu mulus banget sekarang uda jerawatan banyak, jadi jelek banget.” … ya mereka bilang gitu di tempat umum, sy disitu cuma bisa diem+nangis gtu karna ya sakit aja gitu denger omongan mereka yang kaya gitu, trus pas mamak aku tau aku nangis malah bilang gini “baru digituin uda nangis, kan emang kenyataan kalo kamu itu jelek jadi ngapain nangis?” jujur saya sakit ati banget sama omongan mereka yang kaya gitu:( iya emang si apa yang mereka bilang itu bener kalo saya itu jelek tapi seenganya mereka ga ngomong gitu didepan akunya langsung, diposisi itu aku lagi breakout parah bener bener lagi down juga terus dengerin omongan mereka yang kata gitu jadi malah makin down. mereka bilang gitu karna saya jerawatan jadi kalo menurut mereka tu cewe yang jerawatan itu jelek, padahal disini saya lagi berusaha buat ngilangin jerawat saya biar mereka ga malu punya anak kaya saya eh taunya mereka malah ngebuat saya makin down bngt:( jujur, sedih bngt dengerin ortu bilang gitu didepan kita nya langsung.
gimana ya caranya cantik,putih, mulus kaya orang orang??? saya cape ngadepin omongan orang” yang ngebuat saya makin down, saya juga cape direndahin terus sama orang orang cuma karna saya jelek.

Leave a Comment

Your email address will not be published.