Memiliki atasan yang toxic

Hidupku sedang dalam arah yang tidak baik, seperti bingung ingin kemana arahnya. Namaku zi dan aku sedang tidak baik-baik saja. Aku butuh tempat untuk bisa menceritakan tanpa batas semua yang aku rasakan. Aku adalah seseorang yang perasa dan sangat sensitif.
Saat ini aku adalah pegawai swasta di sebuah perusahaan swasta yang cukup besar, aku bekerja dalam ruang lingkup marketing yang jelas aku sangat tidak menyukai itu sebagai pekerjaan. Aku terpaksa menjalani pekerjaan ini selama yahh kurang lebih 2 tahun. Aku merasa ini bukan passion ku dan aku bisa ada di sini karena tuntutan omongan orang yang menganggap remeh seorang pengangguran. Aku ingin keluar dari sini tapi aku terlalu takut. Aku takut akan kebutuhan yang tidak dapat terpenuhi nantinya . Aku sudah mencoba melamar kesana kemaripun tak kunjung berjodoh dengan pekerjaan yang lain.
mungkin kalian bertanya bagaimana hubunganku dengan Tuhan, yahhh begitulah.. mungkin bagiku tidak begitu baik. sangat sulit melawan rasa malas untuk ibadah. Tapi aku selalu menerapkan kejujuran dan kebaikan dalam hidupku, berharap semua kebaikan yang aku lakukan akan berimbas baik kepada kehidupanku. saat ini aku bekerja dengan keadaan sangat toxic didalamnya. karena kondisi target dalam perusahaan itu dalam kondisi yang tidak baik. Bisa saja aku pergi melawan semua situasi toxic ini! tapi bagaimana dengan keluargaku..
Aku memang belum menikah .. tapi ada ibu yang akan selalu bersedih karena melihat anaknya menganggur..
Situasi ini menjadikan aku sering absen dalam pekerjaan karena aku sangat lelah menghadapi para atasan yang toxic. tidak kenal hari libur kerja, tidak kenal rasa nikmatnya bersantai bersama keluarga!
kadang timbul penyesalan .. kenapa di usia 25 tahun ini aku belum bisa menghasilkan apa-apa..
pekerjaan tetap.. rumah.. menikah.. anak .. bahkan seperti mustahil..

Leave a Comment

Your email address will not be published.