Mau dibawa kemana hubungan kita?

Jadi gini gw mau cerita sekaligus kasih saran apa tanggepan gitu ya !!
Jadi aku itu sempet kayak deket sama cowok nih, kayak saling suka gitu lah, kita sering chattan sering banget berkomunikasi sampek kayak nyaman gitu lah pokoknya. Kita udah deket itu 1 tahunan lah (lumayan ^_^) menurut aku itu lama deh. Dan selama itu juga kita kayak cuma deket aja gaada hubungan, gak pacaran juga cuma ya sebatas deket aja. Ngomong-ngomong aku tipe yang gampang bosen kalo ya selama itu cuma gitu-gitu aja, chattan aja terus males lah. Aku gk berharap lebih juga sama cowok itu karena ya aku ngerti dia gak mau pacaran tapi ya bosen lah gitu-gitu aja terus. Mungkin emang salahku yang tiba-tiba ngejauh gitu aja karena ya aku udah ngerasa males dan bosen gitu sama cowok itu. Aku juga gak suka selama itu loh kita cuma deket biasa ya gak ada hak dong dia maksa-maksa aku apa-apa.
Udah deh ceritanya gimana dong tanggepan kalian

1 thought on “Mau dibawa kemana hubungan kita?”

  1. Minta kepastian sama cowo itu tentang hubungan kalian sebenernya apa, klo dia gak bisa jawab beri waktu untuk dia berfikir, dan kalau akhirnya dia masih belum bisa menjawab nya. Beri jarak untuk hubungan kalian dan semua keputusan ada di kamu, kamu berhak pergi dari dia

Leave a Comment

Your email address will not be published.