masalah keluarga membuat aku depresi, tolong bantu aku

Halo kak! Ini Rani (nama samaran)

Duh sebenernya aku malu mau curhat, tapi sekarang aku lagi di tahap ingin bunuh diri kak, aku tau itu ga bener. Tapi depresi buat semua hal jadi gelap kak. Sebenernya ada banyak temen aku yg mau ngedengerin curhatan aku, tapi aku malu. Kenapa aku ingin bunuh diri? Karena aku ngerasa udah ga guna lagi, aku ngerasa kyk udah ga bermanfaat lagi buat mamah sma ayah aku. Dan dari waktu aku kecil terkadang ayah aku suka main tangan/suka kekerasan fisik. Setiap ayah sama mamah selalu ada kekerasan fisik.

Kak intinya aku lagi butuh penenang, penyemangat yg ekstra. Dan sebenernya mamah sma ayah aku mau cerai sekrag, tapi msh dalam proses gugatan. Aku trauma ka. Aku kelas XI SMA sekarang, dan aku lagi di hadapkan masalah sekolah dalam pandemi ini dengan daring, soal pun kadang susah di pahami. Ditambah masalah keluarga yg nggak ada habisnya. Kak jaga curhatan aku ya! Aku gmw tersebar luas dan jadi bahan gosip/gibah. Terimakasih kak…!!!

1 thought on “masalah keluarga membuat aku depresi, tolong bantu aku”

  1. Hai…Rani, pasti sangat berat berada diposisi kamu sekarang. Aku tahu bagaimana rasanya itu. Orang tuaku sudah bercerai. Aku harap kamu tidak akan pernah melakukan bunuh diri. Jangan berpikir kamu tidak berguna untuk orang tuamu. Kamu justru penguat bagi mereka. Bercerai pasti keputusan yang sangat sulit. Untuk orang tua dan tentu saja anak. Apapun itu, aku harap kamu bisa kuat. Stay Strong Rani☺️

Leave a Comment

Your email address will not be published.