mama mendesakku untuk menikah

Hari ini aku lagi nyiapin persiapan untuk tunanganku yg diadakan pada tgl 30 juli besok, sebelumnya karna alasan pekerjaannya calonku ini ngundur acara pertunangan nya kita shg setelah pulang dr kerjaannya dia baru kita ngadain acara itu,. Sebelumnya aku ga marah sih sm mama, dan ga benci juga sm mamaku, entah apa yg merasuki mamaku, saat itu calonku itu ngasih tau kalo tunangan bentar lagi karna bener2 nyempetin waktu di sela2 kerjaan dia. Aku itu selalu ditanyain terusss sama mama kaya “kapan? Minta pasnya tanggal? Minta ini minta itu, kasih tau ini kasih tau itu ke dia (calon tunanganku)” sampe ada mama pernah bicara kalo2 dia itu jangan2 ga serius sm aku.

Berhubung aku adalah anaknya mudah bgt buat di pengaruhin kan, akhirnya aku tanyain terus menerus ke pacarku, karna aku takut apa yg di ucapin mamaku itu bener. Jadi kaya kurang lebih aku nanyain terus ke pacarku kapan nih jadinya kita. Sampai suatu masa disaat orang tuanya nelpon mamaku buat ngasih tau tanggalnya, entah kenapa mama itu ngebalik omongan gitu lo katanya yang minta buru2 buat di lamar itu aku, padahal sih sebenernya ga terlalu masalah juga. Cuman karna hal itu aku jadi susah mau ngasih tau calonku karna selalu beranggapan kalo aku yg bikin semua tergesa2 gitulo, paham kan maksudku,. Jadi lebih tepatnya kyk ke kesel ajaa, kenapa mesti mama bilang kaya gitu orang tua calonku, harusnya mama bisa ngomong tanpa harus menyakiti aku dan harga dirinya tetep bisa dijaga. Aku tau kan mama mungkin malu masa iya ibunya yg maksa dan pengen anaknya buru2 dilamar, pasti sbg orang tua apalagi orang tua perempuan pasti gengsi kaya gitu, tapi ya jangan aku juga yg jadi alasan gitulo, aku ga sukanya disitu sih, menurut kalian gimana?

Leave a Comment

Your email address will not be published.