Maafin aku ma, maaf, maaf dan maaf

Berat rasanya, mendam ini lama kelamaan jadi berat, kecewa sama diri sendiri karna ga sesuai dengan harapan, siapa yang nyemangatin gue? Ga ada, mereka aja hilang begitu aja, sekalinya ada yang mau mendengarkan dia juga adu nasibnya, hahahaha berat banget kecewa kali ini berat, beban kali ini ga bsia gue bawa santai, jadi anak perempuan sekaligus anak pertama ini berat bagi gue, rasanya ada sesuatu yang ga bisa gue tahan lagi, gue belum dapet kerja, gue gagal waktu daftar instansi negara, gue terlalu beban buat kedua orangtua gue, orang ga berguna tersematkan untuk gue kali ini, semua harapan gue udh hancur, plan A yang hancur, plan B yang gagal, gue butuh seseorang yang bilang “kamu gaush pikirin apapun, fokus kuliah kamu” mau banget bener bener fokus mauu bangett, mah yah maaf kakak belum jadi anak yang bisa kasih apa apa ke mama sama ayah, kakak gatau ma jujur skrg kakak takut ma, kakak takut untuk kedepannya gagal dan bikin mama kecewa lagi, ma kakak takut banget, ayah kakak mau jadi pengganti ayah tapi yah kakak gagal lagi daftar kemarin, yah maafin kakak ya yah nambah beban ayah lagi kalau kakak skrg minta kuliah, yah kakak janji semua uang bayar kuliah ini kalau kakak udh kerja kakak ganti ya yah, maafin kakak ya Ma Yah, maaf beribu maaf Ma Yah, kakak gagal jadi anak yang terbaik buat mama sama ayah, kakak terlalu pencundang untuk lawan dunia luar, ma kakak takut ma, disini kakak sendiri ma, temani kakak sekali lagi ma, kakak butuh mama disini ma, kenapa ma sejahat ini ma, kakak pikir jadi dewasa semudah itu tapi ternyata sesulit itu ma, pasti mama sama ayah malu ya punya kakak, mama sayang ayah nyesel kan punya kakak, maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf Ma maaf Yah, maaf dari kakak yang pencundang ini, maaf beribu maaf maaf dan maaf di usia ini masih menjadi beban kalian, maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maafin kakak maaf maaf maaf maaf maaf, kakak bener bener minta maaf Ma Yah, maaf tolong maafin kakak.

Bahagia selalu ya Ma Yah
Bahagai selalu ada atau tanpa kakak Ma Yah.

Sehat selalu ya Ma Yah

Kakak sayang kalian sayang banget banget banget

Terimakasih banyak terimakasih banyak untuk semuanya, terimakasih banyak

Maaf Mama Ayah

Love u so much

Leave a Comment

Your email address will not be published.