ma aku ngerasa mama gak pernah sayang sama aku

hii, aku nemu situs ini di google. aku gapernah nyari curhat online tapi kayaknya kali ini aku harus keluarin semuanya. aku 19 tahun. anak kedua dari 4 bersaudara. kakakku laki-laki, 2 adikku perempuan dan masih SD. malem ini aku berantem hebat sama mama. awalnya kakakku ngomong kasar sama dan ngambil barang aku tanpa izin. Aku gaterima dikatain jd aku marah2,setiap abang aku ngomong kasar ke aku, aku selalu keingetan kata-kata dia di beberapa minggu yg lalu yang bikin aku sakit hati banget. pas abangku keluar rumah aku bilang dikamar “aku gaikhlas diginiin sama dia, aku sakit hati. pokoknya aku gaikhlas”. dan ternyata mamaku denger, dan dia marah. dia blg “cuman kayak gitu doang kok marah, sama saudara sendiri, itu kakak laki2 satu-satunya. kamu kok dendaman. kok gitu sih jadi cewek”. Aku udah berkali2 diginiin. Maksudku setiap adu bicara sama kakak pasti aku yang harus diem, aku capek kayak gini terus, rasanya kayak aku gapernah bisa jelasin posisi aku ke org lain, gabisa ngebela diri. Akhirnya aku blg, mama ku beda memperlakukan aku sama sodara2 yg lain, aku blg aku dari dulu udh ngerasa ada yg beda,aku blg mamaku memang gasuka sama aku, lebih suka adik2 dan kakak. Dari situ kita mulai berantem saut-sautan. ahiya, abang aku setiap ngelakuiin kesalahan pasti selalu dibela sama mama, bahkan abang aku gapernah dimarahin abis2an sama mama. Ayah pernah marah besar sama abang tapi mama selalu ngebelaiin dan malah blg kalau ayah aku musuh sama abangku. see? aneh banget Yatuhan per-keluargaan ini. Aku gak tahan, jadi malem ini aku keluarin semua yang ada di hati aku. aku nangis depan semua org. pas aku blg kalau aku ngerasa beda perlakuan, mamaku balik marah dia blg gaada yang namanya pilih kasih. dia blg semuanya sudah adil, aku sekolah disekolah elite yang bagus begitupun sodara2 yang lain. Tapi aku maksudku disini bukan tentang materi , maksudku disini mama gapernah bela aku, mau denger aku ngejelasin kejadiannya pun engga. Dan ujungnya mama blg “emangnya kamu bisa gantiin ayah kamu kalau udah gaada? yg bisa cuman dia”. Dari situ aku makin nyimpulin kalau ternyata anak laki-laki di keluarga emang segala-galanya ya? Hehe. I’m so sick, bener2 capek banget. Akhirnya aku ngurung diri di kamar mandi sekitar 2 jam cuman buat nangis, karena kalau nangis depan mama pasti makin dimarahin dan di blg “gitu aja nangis”. Akhirnyaa selesai ceritanya hehehee, gatau sih bakal dibaca apa engga tapi yg jelas udah lebih lega hehe thankyouu.

1 thought on “ma aku ngerasa mama gak pernah sayang sama aku”

  1. Haaii . Kamu yg sabar yaah , kamu gak sendirian kok ,aku juga ngerasain seperti kamu juga ,dan aku berfikir pasti di luar sana masih banyak juga yg ngerasain seperti ini 😊
    Meskipun kita perempuan kita juga bisa membahagiakan ke 2 org tua kita dan org tua kita engga tergantungan dengan anak laki² saja ,. Yuk berjuang dan buktikan

Leave a Comment

Your email address will not be published.