luka yang ditinggalkan oleh mantan, membuat ku ragu untuk memulai yang hubungan baru

Aku pingin curhat disini aja biar lebih nyaman, sebenarnya aku masih takut untuk membuka hati sebab dulu pernah memiliki pengalaman dicampakan oleh seorang pria. Dulu aku diprilakukan sebagai kepuasannya saja dan aku juga diputusi secara tidak wajar dengan alasan membosankan dalam chat.
Ketakutanku tidak hanya dari kejadian ini saja aku juga memiliki issue dengan prilaku ayahku terhadap perempuan. Saat muda ayahku suka sekali memainkan perasaan wanita sampai” saat beliau telah menikah dia tetap melakukan hal tersebut dibelakang sepengetahuan bunda. Walau sekarang dia sangat bertanggung jawab atas anak-anaknya tapi dengan sejarahnya yang ga enak aku merasa bahwa tuhan melahirkan aku buat memberi pelajaran untuk ayahku. Aku adalah anak perempuan 1″nya yang ada pada keluargaku, semua adik”ku laki-laki.
Namun kini aku didekati oleh beberapa cowok dan salah satu dari mereka yang aku telah dekat dan nyaman memliki beberapa kesamaan dengan mantanku, akan tetapi ini bukan dari prilaku tapi lebih ke zodiak dan kesenangan. Tak tau kenapa aku merasa takut tapi bila tidak ketemu rasanya kangennn banget. Jadi bingung sama perasaan kek gini 🙁

Leave a Comment

Your email address will not be published.