kok dia gitu yah?Kenapa?

Punya kenalan dgn cwok, bru 3 hari kita ngobrol di wa smpe2 temanin aku begadang nah, nga tau kenapa dia itu mulai bahas tntang perasaan, trus dia akui klo dia itu nyaman sma aku dan mulai suka ya jelas aku kaget aku nannya kok bisa, dia aj blngnga tau mngkin krna aku ktnya baikla. Na dstu aku jga blum yakin tpi makin kesni aku makin mulai nyaman pas itu kebetulan dia ajak ketemu aku bdistu skit jdinya dia blng aku ke krmh kmu deh aja yaudah aku blng emng kmu gak takut sma kakaku, dia blng ngak lagian silahturami jga yaudah aku blng okedehh gak tau knp pas kita ketemu dia itu cmn natap aku trus diam ya aku jga diam nah pas mo pulng dia bsikin katanya nnti kita ketemu lgi ya aku blng iya.
Bsoknya udah nga ad kabar chatnya gak ad. Aku blng mngkin sibuk yaudah gapp tpi mkin ksini ngak ad kabar jga akhirnya aku mutusin chat dluan nnya kmu knp gak ad kabar lgi, aku blng klo ad salah aku mnta maaf gak taunya cmn read basoknya di bls jwabnya sibuk, aku blng oh yaudah. Tpi bsok dan bsoknya lai ilang smua. Dstu aku diam kok gini si? Knp ke ulang lgi kayak dlu, apa aku aja yg berharap. Kadang mau nangis sih dikit tpi aku mkin klo emang dia gak suka blng, aku lebih baik klo emang tujuannya mau sma aku ya blng, tpi klo cmn dtng ksi harapan trus ilang yaudah blng aja. Kadang aku gak ngerti gitu kok bisa aku kayak gini sma dia, berharap pdahal gak tau tujuannya selama ini kadang mau apus gitu nmrnya tpi gak rela.😢 aku ingat trus ko jdinya gini keulang lgi yg dlu

Leave a Comment

Your email address will not be published.