kesepian itu yang aku rasakan sekarang

halo..
aku ngakk tahu sekarang lagi di fase apa…tp kayak merasa kesepian gitu…sekarang yang aku pikirkan cuma 1, aku butuh teman…yang ada di setiap saat:”” tp ngak ada satu pun…
terus…aku tuh merasa bahwa rumah aku tuh suram banget karna masalah keluarga ini…aku slalu berharap bisa kayak dulu lagi..jalan jalan sekeluarga…papa nyetir,mama sama adek di depan,kakak di samping kanan ,kakak di samping kiri,aku di tengah…pokoknya seru banget deh…walaupun dulu aku merasa kalo jalan jalan itu membosankan..tapi waktu udh ngak lengkap lagi..sekarang baru tahu apa arti kebersamaan keluarga…aku juga dulu berharap rumah ku adalah istana ku….tp kenapa rumah ini kayak medan perang yah hahahaha><lucu yah..

2 thoughts on “kesepian itu yang aku rasakan sekarang”

  1. Halo, semua pasti berlalu… ada kala senang, ada kala sedih. Ada saat berkumpul lengkap, ada saat bertengkar dan rumah seolah jadi medan perang. Semua pasti berlalu…

    Dijalanin saja ya, lakukan yang porsi kita masing-masing. Masalah keluarga, serahkan saja semua kepada Ayah dan Ibu. Tugas kita hanya belajar dan bantu kerjaan rumah. Jangan sedih yaa… semua akan baik2 saja 🙂

  2. hi there!
    mungkin aku gabisa kasih solusi untuk masalah yang sedang kamu hadapi, tapi aku bisa jadi teman yang akan mendengarkan keluh kesahmu:))
    life is not always Black:))

Leave a Comment

Your email address will not be published.