keluarga yang berantakan membuat aku merasa sendiri

Jadi begini , akhir² ini kan keluargaku sering bertengkar
Dan aku merasa seperti kluargaku itu ada tapi merasa gaada gtu ka 🥺 aku seperti dianggap gaada aja disini kadang sedih banget sih apalagi skrng tuh orang tua lagi ada masalah kan jadi sepeti sensitif aja diajak ngobrol jadi akupun merasa canggung buat komunikasi akhirnya kaya ngerasa yauda lah pendem aja gtu sampe kan udh lama juga sllu mendem rasa sakit itu sampe kadang sakit banget ke dada kalo setiap nahan nangis itu

Sakit banget ka hati aku tuh aku masih butuh sosok orang tua kasih sayang mereka juga aku masih butuh

Dan ada 1 hal lagi yang bikin aku sakit hati banget
Selalu gapernah dapet dukungan dari setiap apa yang akan aku capai jadi gada rasa /gairah apapun aja buat hidup sepintas selalu berpikir bunuh diri aja gtu kadang ada juga pikiran seperti itu
Apa harus aku ke psikolog?

Sumpah ka aku sering banget nahan Nangis kadang sampe sakit bengt kepala kadang sakit jantung sesek juga
Pengen curhat gaada temen
Skrng tuh aku lagi difase gapunya siapa²
Meskipun sbnernya ya ada allah tapi aku juga butuh temen buat ceritain apa yang aku rasain

Intinya aku skrng lagi ngerasa
Sendiri ,gaberguna,merasa bersalah sama diri sendiri,tidak ada kasih sayang , merasa beban aja buat semua orang

Begitu ka terimakasih sudah mengadakan curhat online ini smoga Kaka bisa memberikan aku sedikit untuk pemenang aku butuh suport
Bye ka

2 thoughts on “keluarga yang berantakan membuat aku merasa sendiri”

  1. Yang sabar ya ,saran aku cobak hal yang positif yang kamu suka ,semangat ya apapun hal yang positif yang kamu suka aku dukung be positif kalau kamu lagi ngelihat mereka berantem mending alihin perhatian kamu ke hal hal yang kamu suka jangan perhatiin mereka pas lagi berantem ,kalau memang udah berat banget kayaknya kamu emang butuh ke psikolog deh sekian semoga membantu💪🔥😊😊

  2. Saya ingin mencoba netral nder, kuncinya sabar terus nder, karena memang kehidupan di dunia itu keras dan suka ada hal-hal diluar dugaan yang terjadi, termasuk di lingkup keluarga. Kalau mau ke psikolog boleh kok, asalkan kamu sudah memantapkan hati kamu juga dan kamu yakin dengan keputusanmu ini. Dan jangan lupa untuk terus beribadah dan berdoa menurut keyakinan sender supaya kehidupan sender bisa lebih tenang dan bisa dimudahkan juga. Semoga bermanfaat, semangat terus nder.

Leave a Comment

Your email address will not be published.