kekurangan ku yang membuat mereka menjauh

Gimanasih kalo emng udah punyak kekurangan kan juga bukan salah aku. Jadi aku sekarang lagi sekolah and sekolah aku itu berasrama, alhasil aku masuk asrama sekarang. Tapi aku tuh bahkan sampe sekarang selalu mendam masalah aku, alasannya? Ya karna gada yg bisa diajak curhat. Aku punya bau badan ataupun ketek aku tu sering bau jadinya semenjak temen aku bilang kalo aku bau, aku mulai instropeksi diri, aku udah lebih sering mandi, pakai wewangian dan lain2 deh. Tapi kayanya yg lalu memang masih ada sampe sekarang. Aku bahkan iri sama temen aku yg bisa peluk temen lainnya tanpa takut merasa dijahui, aku iri sama temen aku yg bisa tidur seenaknya di ranjang temen lain tanpa disuruh pindah sama yg punya, aku iri sama temen aku yg selalu diperhatikan. Aku bahkan sering diusir secara halus dari ranjang temen aku karena aku bau, padahal aku udah tes kalo aku itu skarang udah ga bau lagi, walaupun aku paham aku ga kasih tau sama mereka, aku jadi sering patah hati karna itu .. Aku pengen banget curhat sama seseorang tapi ga bisa T_T kasi sarannya dong temennnn

Leave a Comment

Your email address will not be published.