kata-katanya membuat aku down

Aku sedih hari ini aku abis ketipu 1,4 juta mungkin menurut orang mampu ini ga banyk, tapi bagiku ini sangatlah banyak. Aku bersyukur karena pada saat aku bilang aku ketipu, pacarku langsung menelfon ku ia memberikan feedback yang baik kepadaku🥰, tapi bagian yang paling aku sedi dia berkata seperti ini “kedepannya aku gabisa sama orang yang kek gini” hehe itu maksudnya aku kan ya? Membuat aku semakin overthinking&tentunya sangat down. Kalau aku cerita ke orang terdekatku terutama orang tua ku, pasti mereka akan lebih mengomel tentang uang ku yang ketipu dan membuat mental ku semakin down lagi hehe, trs yg aku tanyain disini memang aku dan pacarku beda agama, aku sayang banget sama dia begitupun sebaliknya, rasa ingin melepas tapi tidak bisa, dia yang berbicara seperti itu, aku harus apa ya kira2? makasi ya udah denger curhat aku, semoga kamu bisa membalasnya min🥰❤️

2 thoughts on “kata-katanya membuat aku down”

  1. Hii..udah berapa lama kak pacarannya?pasti sayang banget yaa?
    hmmm sweet banget..
    tapi masalah pacar kaka yang tiba tiba ngomong kek gitu mungkin itu cuma buat bikin kaka supaya lebih hati hati lagi,,jangan gampang ketipu dan jangan mudah percaya sama orang lain.
    sebenernya sih..simple kek gitu aja..tapi kalo si cowok waktu ngomong kek gitu tiba tiba berubah..emang kek yang ngejauh atau gimanalah..nah berarti itu emang lebih baiknya di akhiri aja..
    cinta itu wajar..tapi kalo cinta itu udah mulai menyakiti..itu udah bukan cinta lagi..tapi ketidak nyamanan yang ingin segera di akhiri.
    jika terus menyakitkan..untuk apa dipertahankan? membuang buang waktu..mencoba untuk mengerti tapi tidak dimengerti..itu hanyak akan terus menyakiti tanpa diobati.
    belajarlah untuk melupakan,rela dan ikhlas..

    semangat!! YOU CAN DO IT!✨👍💪💪

  2. Hii..udah berapa lama kak pacarannya?pasti sayang banget yaa?
    hmmm sweet banget..
    tapi masalah pacar kaka yang tiba tiba ngomong kek gitu mungkin itu cuma buat bikin kaka supaya lebih hati hati lagi,,jangan gampang ketipu dan jangan mudah percaya sama orang lain.
    sebenernya sih..simple kek gitu aja..tapi kalo si cowok waktu ngomong kek gitu tiba tiba berubah..emang kek yang ngejauh atau gimanalah..nah berarti itu emang lebih baiknya di akhiri aja..
    cinta itu wajar..tapi kalo cinta itu udah mulai menyakiti..itu udah bukan cinta lagi..tapi ketidak nyamanan yang ingin segera di akhiri.
    jika terus menyakitkan..untuk apa dipertahankan? membuang buang waktu..mencoba untuk mengerti tapi tidak dimengerti..itu hanyak akan terus menyakiti tanpa diobati.
    belajarlah untuk melupakan,rela dan ikhlas..

    semangat!! YOU CAN DO IT!✨👍💪💪

Leave a Comment

Your email address will not be published.