Kalian Mengacuhkan Ku dan menganggap ku tidak ada

Aku mau curhat,

Jadi hari ini kami sekelas belajar online, sebagai murid yang enggak terlalu pinter otomatis aku nanya ke temen-temen tentang materi yang aku nggak ngerti. Tapi dari awal pelajaran sampai akhir, pertanyaan aku nggak pernah di jawab, aku beneran enggak ngerti materi itu, aku butuh bantuan tapi enggak ada yang mau bantu. Di saat mereka butuh bantuan, aku yang selalu dicari. Kadang kalau aku enggak tau mau ngasih solusi apa aku harus cari tahu dulu lewat google atau aku pikir-pikir dulu, aku cuma butuh bantuan mereka buat ngasih penjelasan bukan mau minjam duit mereka atau apa. Ini udah yang kesekian kalinya aku dikacangin, setiap aku mau ngasih saran atau pendapat selalu aja di skip, nggak dipeduliin.

Aku mau curhat, aku juga butuh temen, butuh orang buat dengerin masalahku, kenapa cuma aku yang diacuhkan? Aku pengen pindah sekolah, tapi nggak mungkin, karena aku nggak mau nyusahin orang tua. Aku enggak tau mau gimana lagi, tekanan dari orang luar juga makin banyak, pengen nangis aja. Entah aku merasa kena bully secara mental, mugkin ini juga karena mental aku yang lagi down banget.

3 thoughts on “Kalian Mengacuhkan Ku dan menganggap ku tidak ada”

  1. Hujan Permen

    Halo, aku juga pernah ngalamin hal yang sama kek kamu. Rasanya emang nggak enak. Kamu boleh kok nangis, nggak masalah. Mungkin temen kamu seperti itu karna merasa kamu dapat diandalkan. Maaf aku gak bisa bantu kasih saran yang bagus untuk kamu, tetep semangat ya ✊

  2. Hai, aku juga pernah sepertimu, diacuhkan, di anggap seperti tidak ada, di saat butuh bantuan orang yang mau membantu tidak ada, walaupun kadarnya mungkin berbeda. Menangis itu tidak masalah, itu tidak menunjukkan bahwa kamu lemah, tetapi karena kamu punya hati, walaupun demikian semoga kamu bisa bangkit ya, menemukan jalan yang terbaik.

  3. Itu masalah tipikal pjj, semua pasti juga pernah mengalami bahkan pas sekolah biasa, kalau km ada pertanyaan coba tanyakan sama guru mapel, lalu pengen curhat tapi takut temen km bocorin gampang. Begini kamu curhat pasti karena ada masalah,< hal ini ngga akan disebut masalah kalau bukan dari kita sendiri. Coba kita mulai dengan menyelesaikan masalah dari dalam gpp untuk mengungkapkan rasa sedih,marah ,atau depresi dsb tetapi hal2 itu cukup sampai situ aja. Kamu coba untuk mendekatkan diri dengan diri sendiri kenalilah diri Kamu apa tujuan kamu atau apa yang kamu inginkan dan mulailah mewujudkan nya kamu punya kekuatan dari dalam yang bisa mewujudkan apapun itu.
    ✊🏼

Leave a Comment

Your email address will not be published.