Jika ada Mantan Suami, apakah ada mantan anak?

Halo!! disini aku mau curhat tentang mamaku.

Dulu, waktu aku umur 3tahunan lah Mama cerai sma Papa kandung ku karena ya katanya sering dihajar gitu. Skip lah…
Mamaku nikah sama Papa tiriku yang bawa anak juga. Dia cowok, menurut pandangan ku sih aku dgn kakak ku itu adil sih diperlakuin, cuma mungkin mamaku lebih sayang ke aku aja… Bukan modelan mama tiri jahat yah menurut ku karena bahkan mungkin aku lebih banyak dimarahin sama mama.

Sebenarnya aku dulu bukan anak yg malas sih(menurutkušŸ˜‚) tapi karena mamaku yang selalu marah, terus nyuruh ini itu aku jadi malas ngelakuin nya. Contohnya pakaian, dulu sih aku rajin aja tpi pernah sekali aku nampung cucian sampai hampir seminggu jadi mamaku ngancem-ngancem bakal ngebuang pakaianku dan aku coba biarin bentar ehh ternyata dia lempar lewat jendela dan jadilah aku malas banget sampe kebiasaan itu ku ulang-ulang wkwkwk
Aku tau sih dia pengen aku baik dan disiplin, tapi caranya itu yang bikin aku jadi eghh….. Aku itu sering niat pengen nyuciin, tpi pas aku udah mau nyuci eh malah dibilangin nyuci pakaian seolah aku gk pernah mikirin itu padahal mau ngelakuin dan itu jadi bikin ogahhh.. Udahlah masalah nyuci, skip ke masalah yg bikin aku pengen curhat aja.

Jadi gini, beberapa bulan ini kan aku berencana buat beli HP baru dan aku mulai nabung. Perhitungan ku sekarang mungkin udah kekumpul 1/4 nya.

(Flashback)
Dulu mamaku sering cerita tentang Papa kandngku yg kasar dan tukang selingkuh supaya aku jadi erm benci mungkin? Nah aku dibilang jangan pernah berhubungan lagi dengan dia karena mamaku gk suka.

Nah, sekitar 1 bulanan yg lalu aku tiba-tiba kepo tentang dia (PP kdng) dan mulai ngestalk FB nya terus nge add dia. Setelah berteman, dia tiba-tiba ngechat gw messenger dan akhirnya kami tukeran no WA. Hal ini pastilah gk diketahui mamaku karena dia pasti marah.
Nah karena aku pengen cpt nyampein target ku aku tiba-tiba kepikiran ide gila buat coba minta uang ke DIA. Dan dia ngeiyain dan nanyain rekening ku. Nah karena gue gk punya rekening ya gue mikir dong gimana caranya dan gue dapat. Gue coba mulai cerita ke sepupu gue karena dia punya rekening. Dan dia bilang oke dan ngirim no rekening dia. Aku bilang supaya jangan bilang ke mamaku. Dan dia juga bilang oke dia paham kok.

Nah suatu hari gue lagi kursus bahasa Inggris dan udah jam masuk tpi tiba-tiba ada telepon masuk dari mamaku.
Dia nanya beneran gk kalo aku minta uang ke cowok itu terus ngancem kalo aku masih lanjutin gue disuruh pindah ke rumah orang itu. Soalnya dia gak pernah ngurus gue dari gue kecil. Gue yang panik dan bingung langsung ngeiyain dan nutup telepon dan langsung balik keruangan. Akhirnya gue malah kepikiran dan salah salah ngejawab pertanyaan gurunya.

Menurut gue dia boleh kecewa, tpi gue ttp punya hak buat kaya gitu ke bapak kandung gue. Karena gue masih tinggal dirumah dan dihidupkan jadi gue gak bisa bilang apa-apa padahal gue pengen ngomong gitu.

Menurut kalian gimana nih???

1 thought on “Jika ada Mantan Suami, apakah ada mantan anak?”

  1. Besarin, didik dan perjuangin kamu dari kecil smpai skrg itu lama ga mudah. Coba hitung brp tahun ibu kmu tanggung hidup km tanpa bantuan ayh kandung km. Kl ayah kandung km peduli dan bertanggung jwb ga perlu km mnt uang jg dia berusaha kirim. Dari km kecil smpe gede gini dia kmn??? Jd wajar ibu km sprti itu, pahamilah. Walau sbnrnya ibu km jg tdk boleh sprti itu.
    Pelan2lah bicarakn dgn ibu dr hati ke hati bhwa km ingn dky dgn ayh kndg km jg trs berdoa tanpa hrs memaksanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.