jangan pelit kak

Kak..aku mau curhat..pagi ini aku hilangin kunci motor pas mau pergi kerja, dan kan aku tinggal sama KK aku yg udah gede..jadi nih dia malah marah” aku, padahal aku udah telat telat masuk kerja, jadi bukannya kasih pinjam motor dia malah marah”..dan aku nangis tapi cuman aku tahan aja..dia tuh nggak ngerti kak masa akukan baru lulus SMK trus aku baru dapat kerjaan dan belum waktunya gajian..tapi masa aku butuh uang untuk beli pembalut aja dia marah”😭trus tuh dia bilang “kan udah kerja..beli pembalut sendiri!jangan minta duit ke orang aja maunya”..padahal aku baru kerja loo kak..belum ada penghasilan..macam mana saya mau beli kalo belum ada duit..dan saya pun nggak minta uang ke ortu..jadi memang ga ada pegangan uang sama sekali:((

Leave a Comment

Your email address will not be published.