ingin mengatakan cinta, namun terhalang rasa perca diri

hai nama ku syee pengen curhat deh sedih banget ya jadi orang yang berat badannya besar pengan juga bisa kayak orang orang yang badannya kecil bisa makan sepuasnya punya badan yang ideal dan selalu dipuji puji orang.sedih banget sebenarnya pengen banget jadi kayak gitu tapi ga bisa udah seberapa lama aku coba tetep gak bisa.masalah hari ini ada temen nih nah temen itu sebenarnya gebetan aku,udah bisa dianggap sahabat sih intinya aku suka sama dia tapi dia pada hari itu kami pergi ke restoran buat makan sama minum ber4,2 cewe 2 cowo salah stunya aku nah kami duduk bersampingan didepan gebetan ku itu temen ku yang cowo mereka lagi gosipin cewe sekelas aku,nah si gebetan aku ini bilang kalau dia ini suka sama si mbak yang satu kelas sama aku ini rasanya itu sedih banget soalnya mbakny itu cantik kurus boady goals sedangkan aku cuman seseorang yang gendut yang ga enak di pandang.si crush aku blm tau si kalau aku suka sama dia pengen ngungkapin tapi takut dia ngejauh tapi kalau aku gak ngungkapin yahh gitu deh jadinya bingung mau kasi tau ato ngak kaau kasi tau mau kasi taunya gimN soalnya ak cwe jg kan jadinya agak susah pusing insecure pokokny paket lengkap deh.cuman itu si.yaaa walaupun ceritanya ga jelas dan cuman cerita percintaan anak sklh tapi semoga gpp deh hehehe maaf ceritanya putar putar kalau misalnya ada yang baca makasih udah baca cerita ak maaf kalau puter puter.

1 thought on “ingin mengatakan cinta, namun terhalang rasa perca diri”

  1. Mungkin kita agak beda, aku biasanya kalau suka langsung ungkapin karena rasa diem-diemnya ga enak.

    Tapi, menurutku sih ya itu resiko jadinya. Misalkan kamu emang ngerasa ga mau ambil resiko untuk confess ya gpp, mencinta dalam diam itu emang susah apalagi itu teman. Nah kalo mau ngerasa lega dan ada keinginan buat move on, aku saranin sih confess aja. Karena kita tau apa tentang pikiran orang itu? lagian mungkin aja dia bohong tentang dia suka siapa.

    Masalah berat badan itu sih memang bisa buat insecure. Tetapi alasan utama kenapa diet nya gagal itu karena kamu diet bukan untuk diri sendiri. Kalau misalkan dianya suka kamu karena berat badanmu turun itu bukan cinta yang sebenarnya. Itu berarti dia suka kamu karena badan kamu.

    Aku saranin kalau mau turun berat badan itu karena ngerasa butuh untuk diri sendiri (kayak kesehatan). Tips untuk diet sih dari aku yah
    Dikitin nasi (pelan2 aja jangan sekaligus)
    banyakin sayuran + buah2an
    kurangi stress (kdg stress bisa buat makan banyak)
    olahraga (kalau bisa yoga atau pilates, ini lebih relax dan kalau bisa masuk les nya biar ngerasa uangnya ga kebuang2)
    jangan skip makan (ini akan buat kamu lapar dan pas makan malah makannya banyak, apalagi kamu bisa pingsan)

    Ini sih pendapatku ya, ngomong doang emang lebih gampang dari pada lakuinnya. Jangan sampai orang itu ngerasa kamu turunin berat badan karena orang itu. Kamu tidak butuh mengemis-ngemis cinta seseorang. Lakukanlah semuanya untuk diri kamu sendiri, gunakan diri sendiri sebagai motivasi.

    Cara lihat berat badan ideal itu tinggi badan kamu kurang 110 cm. Kalau beratnya masih dibawah angka itu berarti masih ideal. Kalau lebih dikit itu masih gpp yang penting jangan sampe underweight aja.

Leave a Comment

Your email address will not be published.