Ingin berhenti namun butuh pekerjaan

Pernah ga sih, kerja di suatu perusahaan yg ownernya kasar, emosional, ga bisa dimengerti, tidak menghargai karyawan.

Gue pernah. 2x terjerumus dalam lingkungan perusahaan yg begini. Dan skrng gue masih kerja di tempat ini sbg purchasing.

Gue udah pnya trauma ditempat kerja sebelumnya. Owner gue ga tau waktu. Sllu intimidasi gue. Perintah2 gue diluar jam kerja. Yg mana bisa dia telpon dan whatsapp gue jam 2 3 pagi buat komplen kerjaan gue.

Pakai nada yg kasar? Yes. Udh pasti. Gue dibentak2. Dibilang stupid. Gue diancem potong gaji.

Wkt itu gue baru banget kerja. Gue hampir tiap malem balik jam 8 9 10. Pernah jam 1 2 pagi tanpa dihitung lembur. Ikhlas gue.

Tp ownernya ga anggep kerja keras gue.

Skrng gue di kantor baru sebagai purchasing. Baru 2 minggu. Gue udh bisa liat. Managemennya buruk. Ownernya tempramen
Sop perusahaan tidak jelas. Dan gue trauma dibentak2. Baru denger dia ngomel gue udh keliyengan pusing keringet dingin.

🙁 setiap pagi gue sampe harus banyak2 minum. Tarik nafas. Buat alihin panik berlebihan gue.

Ada saran?

1 thought on “Ingin berhenti namun butuh pekerjaan”

  1. Adi Khrisna Wibowo

    Mending keluar aja kawan, lingkungan kerja yang kayak gitu cuma bikin sakit mental.
    yakin aja kerja model kayak gitu suatu saat kamu sampe titik puncak nya dan keluar,, juga kalo posisi lagi kerja kamu gabakal bisa cari kerjaan lain juga, ga bakal optimal, mending keluar dulu, siapin portofolio buat lamar kerjaan baru.

Leave a Comment

Your email address will not be published.