ibuku selalu merendahkan diriku

pengen bunuh diri dan self harm bcs my mom. Aku anak cewe sendiri dari 4 bersodara dan aku punya 2 adek, akhir-akhir ini mama makin kasar sama aku dan ngga adil, misal kalo aku ngejatuhin barang dia bakal kaget trus marah” ke aku trus dia bakal bilang aku ngga fokus “tangannya kemana matanya kemana!” tapi beda kalo adekku yang jatohin dia bakalan cuek kalo ngga cuma kaget. Jadi kan selama pandemi aku tinggal di rumah sebelumnya di asrama sekolah, dan selama di rumah aku kalo ngerjain tugas pas malem pas yg lain tidur jadi gada yg tau, tapi dia selalu bilang aku ngga pernah nugas cuma maen hp, makan sama tidur. Btw aku pas kelas 2 sd uda pernah mau coba bunuh diri sampe 2 kali, jadi pisaunya udh di depan perut tapi takut aja kalo ngga langsung mati pasti sakit bgt kan rasanya. Dan kata-kata dari dia yang paling ngena di aku tuh “mati aja kalo kamu gini terus” dan itu cuma gara-gara aku kamar aku berantakan sama aku begadang buat nugas dan sejak kata-kata itu aku selalu mikir gimana caranya jauh-jauh dari dia. Dan pas sekitaran bulan Mei-Juni aku bener-bener down bgt gara-gara ada masalah itu trus sampe nangis sehari bisa sampe 3 kali ditambah lagi sempet sakit trus harus belajar dan ngerjain UAS. Kalo misal aku tidur di paginya atau siang dia selalu bilang kalo itu sengaja biar aku ngga bantuin dia. Omongannya bener-bener tajem bgt lagi, trus dia kalo di depan orang sama di belakang orang itu beda, lama-lama omongannya dia banyak juga yang beda sama apa yang dia lakuin. Aku masih kelas 2 SMA dan pengen kuliah jurusan sekitaran ekonomi tapi dia selalu bikin aku down gara-gara omongannya yang ngejatohin aku. Itu aja si masih banyak juga tapi yaudalah intinya aku masih nyari cara buat pergi dari sini dengan cara apa, bunuh diri kah atau pergi ke tempat lain.

Leave a Comment

Your email address will not be published.