ibu tiriku suka memfitnah kami

Mama meninggal sejak 5 tahun yang lalu semenjak itulah ayah menikah lagi. Awal nya kami (Saya dan Saudara) tidak bisa dekat dengan nya.Dan pada akhirnya kami bisa dekat dengan nya.Nenek slalu bilang ibu tiri itu jahat dia hanya menginginkan ayah mu saja(soalnya dulu nenek saya juga memiliki ibu tiri). Akhirnya kami merasakan apa yg dirasakan nenek saya dulu. Tpikal sifat ibu tiri saya memang bertolak belakang dengan sifat ibu kandung saya.Ibu tiri saya menuduh kakak mengambil uang nya sebesar 1 juta rupiah dan awalnya kami percaya dan bahkan kami sempat menuduh dan membully kakak saya dan beberapa bulan kemudian kami sadar Ialah yg menuduh kakak ,kakak tidaK pernah mengambil uang itu .Ia menggunakan jasa teman ayah saya yang mengaku sebagai org pintar(dan sebenarnya ia bukanlah orang pintar,ia bahkan sempat bilang ke ibu tiri saya bahwa ia suka dengan ibu tiri saya) dan orang pintar itu tidak pernah lagi berhubungan dengan ibu tiri atau ayah saya

Ia juga mefitnah nenek saya dan menangis di hadapan ayah .Yang membuat nenek saya tidak bisa lagi bertemu dengan cucunya di rumah milik anak nya sendiri.dan semenjak itulah hubungan ayah dengan keluarga mama renggang. Kami hanya bisa bertemu di kampung (jarang sekali)

Sering sekali terjadi perdebatan di antara kami,pernah disuatu ketika ia marah karna kaos kaki di rak menumpuk ia marah marah dan saya menjelaskan bahwa saya lagi ngehidupin mesin cuci dan menampung air untuk mencuci kaos kaki Tapi ia tak mendengarkan Ia malah tambah marah dan berkata mama mengajari kami untuk bermalas malasan. Bukan hanya marah ketika ia membersihkan rak sepatu ia juga melemparkan sepatu itu dengan sangat keras.
Kejadian itu terjadi berulang kali yang membuat kami cemas ketika ada barang yang terbanting dengan keras

Kami bekerja mebersihkan rumah tiap harinya kami memyapu rumah membersihkan rumah memasak ,dan mengurus anak nya yg baru lahir (karna ia ada urusan disetiap hari kerja)
Karna itulah pembelajaran daring kami tergangu kadang kala adek dan kakak saya mendapatkan nilai yang buruk dan bahkan tidak mengikuti pembelajaran daring karna itu

Saya sudah pernah curhat ke ayah saya tapi ia hanya membela ibu tiri saya

Leave a Comment

Your email address will not be published.