hubungan Tanpa Status, Berhak kah untuk cemburu?

Aku seorang perempuan. Aku mau cerita tentang hubunganku.
Setiap orang pasti punya ‘geng’ nya masing2 dong dikampus, termasuk aku. Jadi dalam geng kami, ada 1 temen cowo yg suka sama aku, singkat cerita kami udah TTM selama 2 tahun, di tahun pertama dia udh berkali2 nembak tp saat itu aku lagi tidak mau terikat status. Jadinya kami jalanin aja sampe sekarang kayak orang pacaran tapi HTS.
Selama 2 tahun dekat, dia punya banyak temen cewe, tapi ada 1 yg buat aku risih banget. Karena dia kaya cerita keseharian dia sama cewe itu, baik masalah kampus, pekerjaan, skincare dll selayaknya dia cerita ke aku, bahkan mungkin lebih banyak ke cewe itu, telp vidcall tengah malam juga.. udah pernah sih aku tanya ttg hubungan dia sama cewe itu, dia cuma blg temen. Ya aku percaya sih dia ga mungkin boong, tapi sampe saat ini mereka masih berhubungan mungkin setiap hari, terkadang kalo aku lagi pegang hp nya dan muncul notif dr cewe itu hpnya lgsg ditarik.
Dan baru2 ini setiap ada yg baru dr temen cowoku ini, aku tanya “dpt rekomendasi dr mana? Atau siapa yg ajarin?” Dia jawab “dari temenku itu”
Jujur aku cape banget kaya gini terus, setiap aku dgr “dr temenku” atau “kata temenku itu” aku bete bangettttt. Tp aku jg gamau ngelarang dia. Aku ngerasa jadi bayang2 mereka aja. Aku ga berharap diperlakukn spesial segimana sih karena sampe skrg juga status kmi gajelas walaupun orang tua udh sama2 tau lagi dekat. Tapi apa emang harus dia sedekat itu sm temen cewenya itu ?
Aku bingungg salah ga sih aku ngerasa risih bete bangett gituu??

Leave a Comment

Your email address will not be published.