hidup salah, mati juga pasti salah

aku anak pertama, aku punya banyak masalah sekolah, keluarga, ekonomi, temen, semuanya.. bingung mau cerita darimana, tapi gatau capek banget kayak gabisa apa-apaa cuman bisanya nangis doang tiap hari, bahkan aku nangis bisa 6-7 kali sehari. hari ini dari pagi aku selalu punya kepikiran buat bunuh diri tapi gabisa karena adik aku lagi kena covid semua, jadi harus ada yang jagain mereka tapi capek juga. mama gamau ngurusin mereka tapi selalu marahin aku yang dikira selalu gagal ngurus mereka, padahal aku dah mastiin klo mereka baik-baik aja. aku juga capek tiap hari mikir gimana nanti aku kedepan, aku selalu dikekang buat ngelakuin apa yang aku mau, aku selalu dilarang ini-itu, aku kadang sampe suka ngelakuin hal-hal nakal karna sebenci itu sama apa yang ada di diri aku. kayak hidup salah, mati juga pasti salah, gatau mau gimana lagi. kalo aku mati juga pasti nanti adek ga keurus soalnya mama orangnya egois dan bodo amatan sama anaknya, bahkan urusan sekolah adek itu semua harus jadi urusan aku juga, padahal aku juga anak sekolah yang bahkan nanti harus sibuk ngurusin kelulusan. apa ya bingung mau cerita gimana lagi, ga kuat ngetik banyak 🙁 cuman pengen cepet-cepet akhirin hidup ini doang, karna emang udah ga ada tujuan lagi.

1 thought on “hidup salah, mati juga pasti salah”

  1. Iyaaaa samaa banget yg aku rasakan sekarang. Aku juga anak pertama, dan berat banget rasa nya. Bahkan tadi aku jalan entah kemana, kayak kepala kepentok tembok pun nggak bakal berasa apa2.. kepala udah dipenuhi dengan pikiran2 , masa depan, sekarang, intinya overthinking banget ..

Leave a Comment

Your email address will not be published.