hidup ini terasa hampa dan sepi

Haiii, perkenalkan aku deraa.aku umur 17 tahun.
Sejak kecil aku seseorang yang introvert dan pemalu.orangtuaku mengekang semua hal tentang hidupku,keluargaku termasuk orang yang sibuk.aku dirumah hanya tingal bertiga dengan orangtuaku.seringkali aku dirumah sendirian.Aku tidak bisa mengekspresikan perasaan.kehidupan yang sangat membosankan.aku tidak punya teman mengobrol.aku ngerasa sendirian setiap harinya.
Aku engga tau gimana cara ngungkapin ini ke kalian,tapi hidupku terasa sepi,hampa,dan tidak ada semangat.ini bukan tentang aku yang tidak bisa bersyukur atau tidak memiliki iman.Rasa kesepian itu membuat hidupku tidak beraturan.
Maaf,mungkin ini menurut sebagian orang hal yang sepele,tapi kenyataannya rasa kesepian yang berlebih membuat kehidupan seseorang berantakan dan merasa tidak berguna.
Menguras tenaga dan pikiran,benar benar aku merasa sangat lelah akan dunia.aku sangat haus akan kasih sayang dan butuh seseorang yang selalu ada.arghh rasanya ingin tidak ada didunia lagi.Ingin tertidur hingga berhari-hari tanpa terbangun agar aku tidak merasa sendirian.Dan kenyataannya aku sering tidak tidur berhari hari karna ada rasa tidak nyaman dan tertekan dihati karna kesepian.

1 thought on “hidup ini terasa hampa dan sepi”

  1. Okay, kadang aku juga merasakan hal itu. Kita perlu sosok untuk mendengarkan apa yang kita rasakan dan alami hari ini. Jika memang kamu kesulitan untuk berinteraksi dengan orang lain, coba perlahan kamu mengembangkan hobimu, entah itu menulis, menggambar, fotografi, videografi, yang terpenting kamu fokusmu tidak kamu berikan sepenuhnya pada perasaan yang “maaf” sebenarnya kamu ciptakan sendiri karena kamu tidak mengisinya dengan hal lainnya yang lebih produktif, girl.

    So, tetap semangat ya. Kamu pasti bisa keluar dari zona yang menyakitkan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.